Berita Bisnis

MITRA ADIPERKASA BAKAL BUKA 350 GERAI BARU DI TAHUN 2012

Kontributor utama dari speciality store. (Foto: Ist)Kontributor utama dari speciality store. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Guna memperbesar omset bisnisnya, maka pada tahun 2012, PT Mitra Adiperkasa Tbk. akan membuka hingga 100 gerai baru di segmen food and beverages.

Di samping itu, Mitra Adiperkasa juga akan membuka ratusan gerai speciality store. Total gerai baru yang akan dioperasikan mencapai 350 gerai. Hal itu akan menambah jumlah gerai yang saat ini sudah mencapai seribu gerai yang tersebar di berbagai lokasi.

Menurut Virendra Prakash Sharma, Wakil Presiden Direktur Mitra Adiperkasa, pihaknya telah menyiapkan dana sebanyak Rp 600 miliar untuk rencana ekspansi bisnis tersebut.

Ditambahkan, dana tersebut juga bakal digunakan untuk mengakuisisi delapan brand baru yang mayoritas merupakan brand untuk fashion dan sepatu.

Hingga akhir September 2011, total pendapatan yang berhasil diraup Mitra Adiperkasa mencapai Rp 4,21 triliun dengan kontributor utama bersumber dari speciality store (peralatan golf, olah raga, fashion, dan kids). Pos pendapatan ini menyumbang sampai 60 persen dari total pendapatan Mitra Adiperkasa.

Adapun pada periode yang sama, laba bersihnya tercatat sebesar Rp 238 miliar.





Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bercermin dari keberhasilan penjualan e-voucher MOLPoints
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Catur Mitra Sejati Sentos
(Berita-Bisnis) - Tak lama lagi, jaringan pemasaran global produk kue merek