Berita Bisnis

LEWAT ENJOY SLURPEE EVERYDAY, MASTERCARD INCAR PERTUMBUHAN

Sejatinya sudah memberikan kontribusi yang cukup signifikan hingga kini. (Foto: Ist)Sejatinya sudah memberikan kontribusi yang cukup signifikan hingga kini. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Program bertajuk The Best Value Everyday yang digelar pada tahun lalu oleh PT Modern Sevel Indonesia -pengelola jaringan convenience store 7-Eleven- dan PT MasterCard Indonesia, sepertinya mampu membuahkan hasil yang menggembirakan.



Buktinya, pada tahun ini, baik Modern Sevel Indonesia maupun MasterCard Indonesia kembali sepakat untuk bergandengan tangan melaksanakan program baru dengan label Enjoy Slurpee Everyday.

Dan, tak jauh beda dengan misi The Best Value Everyday, program Enjoy Slurpee Everyday pun bertujuan mendorong peningkatan transaksi yang menggunakan kartu Debit dan Kredit MasterCard di gerai 7-Eleven, mulai dari awal Desember tahun lalu sampai 8 Maret 2015.

Kata Ivan Budiman, Direktur Komersial Modern Sevel Indonesia, lewat kerjasama tersebut, pelanggan 7-Eleven yang bertransaksi menggunakan kartu Debit dan Kredit MasterCard (tanpa batas minimum) dipastikan memperoleh minuman beku berkarbonasi Slurpee ukuran kecil dengan harga hanya Rp 1.

Ditambahkan pula, program Enjoy Slurpee Everyday berlaku di semua gerai 7-Eleven yang tersebar di berbagai lokasi.

Berita-Bisnis mencatat, Enjoy Slurpee Everyday sejatinya sudah memberikan kontribusi yang cukup signifikan hingga kini, yakni penggunaan kartu debit dan kredit MasterCard di gerai 7-Eleven meningkat kurang lebih 30 persen.

Di sisi lain, bagi MasterCard Indonesia sendiri, program anyar ini tak lepas dari upayanya untuk menggenjot pertumbuhan kartu kredit barunya sebanyak 10 persen sampai akhir tahun nanti.

Patut diketahui, per akhir Desember 2014, MasterCard Indonesia sukses menerbitkan sekitar 6 juta unit kartu kredit.

Sementara untuk target volume transaksi sepanjang tahun ini, Mastercard Indonesia optimistis menorehkan pertumbuhan hingga 15 persen alias di atas realisasi tahun lalu yang mencapai 9 persen. (BB/as/Christov)

 

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Guna memberikan kemudahan sekaligus keamanan kepada para
(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk untuk merai
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mencapai total 2,2 juta pemegang kartu kredi