Berita Bisnis

ADD GROUP HADIRKAN ADEDE PARK & APARTMENT JATINANGOR

Mengusung konsep yang mengerti kebutuhan mahasiswa dan mahasiswi. (Foto: Ist)Mengusung konsep yang mengerti kebutuhan mahasiswa dan mahasiswi. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Tanpa banyak publikasi, Artha Debang Development (ADD) Group semakin memperlihatkan 'taring'-nya di pentas bisnis properti di Indonesia.

Betapa tidak, setelah merilis Adede Park & Apartment Cibitung dan Debang Cikarang Residence sejak dua tahun silam, ADD Group kembali menghadirkan proyek baru bernama Adede Park & Apartment di Jatinangor, Jawa Barat.

Dan, sesuai dengan lokasi pengembangannya yang populer sebagai kawasan pendidikan di Jawa Barat, Adede Park & Apartment Jatinangor pun diarahkan untuk mengincar segmen mahasiswa.

Kata Jendriko Silalahi, CEO ADD Group, pre-sales Adede Park & Apartment Jatinangor dilaksanakan selama penyelenggaraan Indonesia Properti Expo 2015 di Jakarta Convention Center, Jakarta.

Dijelaskan, Adede Park & Apartment Jatinangor berdiri di atas lahan seluas 2 hektar dan berdekatan dengan lokasi Universitas Padjajaran Bandung maupun proyek jalan tol Cisumdawu (Cileunyi-Sumedang-Dawuan) yang saat ini sedang dikerjakan.

Adapun jumlah menara yang bakal dibangun mencapai 11 menara apartemen dengan ketinggian masing-masing 4 lantai.

ADD Group mengklaim, Adede Park & Apartment Jatinangor mengusung konsep yang mengerti kebutuhan mahasiswa dan mahasiswi lantaran dilengkapi dengan beragam fasilitas, antara lain, shuttle bus, amphitheater serta koneksi Wifi.

Di sisi lain, ada juga arena outdoor, ruangan belajar bersama di setiap lantai menara apartemen plus kehadiran CCTV di berbagai titik lokasi kawasan dan di setiap lantai gedung.

Dalam catatan Berita-Bisnis, sampai saat ini, ADD Group mengembangkan beberapa proyek di berbagai lokasi di Indonesia.

Ambil contoh, di Bekasi. Seusai melansir kawasan hunian D-Kranji Residence, ADD Group membangun Adede Park & Apartment Cibitung setinggi 5 lantai di atas lahan seluas 1 hektar yang disebut sebagai apartemen low-rise pertama yang dikembangkan di wilayah tersebut.

Sementara di Provinsi Sumatera Utara, ADD Group menghadirkan perumahan Debang Flamboyan Asri seluas 5 hektar di kawasan Setia Budi, Medan plus Green Debang Mauli di Tongging, kawasan Danau Toba. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Sukses dengan penjualan klaster yang diluncurkan tahun la
(Berita-Bisnis) - Meningkatnya penjualan unit apartemen dan tanah kavling t
(Berita-Bisnis) - Kiprah PT Agung Podomoro Land Tbk. di pentas bisnis prope