Berita Bisnis

AXIS SOKONG SO-ME PLAYGROUND, PESTA JEJARING SOSIAL TERBESAR DI INDONESIA

Dikunjungi 1 juta orang. (Foto: Ist)Dikunjungi 1 juta orang. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Dalam pandangan PT Axis Telekom Indonesia, pasar gemuk pengguna internet Indonesia, sudah sepantasnya mendapat tempat terhormat. Karena itu, Axis rela memberikan dana sponsor sebesar Rp 10 miliar untuk menyukseskan So-Me Playground.

Ajang pesta jejaring sosial terbesar di Indonesia itu berlangsung di delapan kota, yaitu pada tanggal 17 Desember 2011 bakal digelar di Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, dan Semarang. Sehari kemudian, dilangsungkan di Bandung, Medan, Bali, dan Pekanbaru.

Menurut Daniel Horan, Chief Marketing Officer Axis, aktifitas sponsorship yang dilakukan pihaknya sebenarnya merupakan bagian dari program kampanye Internet Untuk Rakyat yang dilaksanakan oleh Axis.

Ditambahkan oleh Prami Rachmiadi, General Manager Marketing Communication & Brand Axis, pihaknya berharap masyarakat yang aktif di jejaring sosial dapat memperoleh manfaat positif dari jejaring sosial itu sendiri dan kemudian bisa membagi manfaat positif tersebut ke lingkungan sekitarnya.

So-Me Playground ditargetkan mendapat kunjungan 1 juta orang serta berhasil mengumpulkan sekitar 30 komunitas.

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperluas jaringannya ke berbagai kota besa
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menyambut usianya yang ke-14, situs belanja
(Berita-Bisnis) - Dengan menawarkan trading platform yang lebih luas, PT Wo