Berita Bisnis

WIRATAMA LUNCURKAN POWER BANK WKK S SERIES

Menggenggam sertifikasi dengan standar kualitas dari Singapura dan Tiongkok. (Foto: Ist)Menggenggam sertifikasi dengan standar kualitas dari Singapura dan Tiongkok. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim telah menggunakan teknologi intelligent hardware & software protection yang mampu mencegah baterai smartphone mengembung, PT Wiratama Kreasi Komputindo pun memperkenalkan produk power bank barunya berlabel WKK S Series.

Dan, lebih dari itu, power bank yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 300 ribu hingga Rp 600 ribu per unit ini, bahkan disebut bisa mengisi baterai smartphone atau device dengan cepat.

Kata Wiranta Ciputra, Direktur Wiratama Kreasi Komputindo, produk anyar power bank tadi juga telah menggenggam sertifikasi dengan standar kualitas dari Singapura dan Tiongkok.

Ditambahkan, power bank WKK S Series terdiri dari tiga unit dengan masing-masing kapasitas, yaitu 5.200 mAh, 7.800 mAh, dan 13.000 mAh.

Adapun pilihan warna yang tersedia adalah energik, gold serta silver plus menawarkan garansi selama 18 bulan.

Wiratama Kreasi Komputindo menginformasikan, dalam menjalankan bisnisnya, pihaknya tak lupa menggandeng Sanyo yang dikenal luas sebagai produsen baterai berkualitas asal Jepang.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Wiratama Kreasi Komputindo beroperasi perdana sejak 2013 serta bermarkas di kawasan Danau Sunter Utara, Jakarta Utara.

Di sisi lain, selain menjajakan power bank, Wiratama Kreasi Komputindo juga memasarkan produk earphone plus portable speaker yang dihasilkan pabriknya yang berlokasi di Tiongkok.

Sementara itu, jaringan pemasarannya sampai saat ini diketahui mencakup area komersil Banjarmasin, Surabaya, Bandung, Palembang, Papua, Jabodetabek, Solo, dan Yogyakarta. (BB/as/Luki)


Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT Sony Mobile Communications Indonesia resmi m
(Berita-Bisnis) - Seiring bertambahnya pengguna gadget, permintaan terhadap
(Berita-Bisnis) - Sampai saat ini, promo potongan harga tampaknya masih men