Berita Bisnis

GENJOT BRAND AWARENESS, NUTRIFOOD GELAR TEEN RUNNING CHALLENGE

Menginspirasi remaja untuk melakukan gaya hidup sehat. (Foto: Ist)Menginspirasi remaja untuk melakukan gaya hidup sehat. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Sulit untuk dibantah, brand activation yang digelar secara rutin dan masif adalah salah satu upaya pemasaran yang ampuh untuk mengerek brand awareness sekaligus mendorong penjualan, langsung maupun tidak langsung.

Satu kondisi yang tampaknya dipahami oleh PT Nutrifood Indonesia yang populer dengan tagline inspiring nutritious life.

Buktinya, pada 8 Maret mendatang, Nutrifood Indonesia bakal melaksanakan Teen Running Challenge di Pantai Carnaval, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara.

Dan, asal tahu saja, hingga saat ini, event tersebut dipastikan akan diikuti oleh sekitar 4 ribu peserta yang berusia 13-19 tahun.

Kata Ignatius Teddy, Brand Manager Nutrifood Indonesia, penyelenggaraan brand activation bertajuk Teen Running Challenge tersebut didukung oleh HiLo Teen, salah satu merek keluaran Nutrifood Indonesia.

Ditambahkan pula, lantaran menyasar segmen remaja, Teen Running Challenge pun dikemas sebagai acara fun run dengan rute sejauh lima kilometer.

Lantas, selama event berlangsung, partisipan remaja wajib berhadapan dengan empat spot tantangan, yakni pump ‘n jump challenge, ballywalk challenge, sexy flexy challenge serta highscape challenge.

Nutrifood Indonesia mengklaim, pihaknya menghadirkan Teen Running Challenge sebagai bagian dari usaha untuk menginspirasi kaum remaja untuk melakukan gaya hidup sehat.

Di samping itu, Nutrifood Indonesia juga menegaskan, bahwa event itu merupakan fun run pertama di Indonesia yang khusus ditujukan bagi remaja berusia 13-19 tahun.

Berita-Bisnis mencatat, lewat berbagai program, Nutrifood Indonesia sejatinya aktif menyapa segmen remaja yang merupakan target pasar HiLo Teen.

Ambil contoh, tahun lalu. Tepatnya, pada medio Maret 2014, Nutrifood Indonesia kembali melaksanakan HiLo ARTivity yang dirancang sebagai wahana edukasi untuk meningkatkan kepedulian lingkungan hidup kaum remaja.

Adapun implementasinya diwujudkan dalam rupa kehadiran berbagai kreasi yang menggunakan beragam barang bekas.

Hingga kini, khusus untuk mengincar pasar remaja maupun anak-anak, Nutrifood Indonesia diketahui memasarkan HiLo Teen dan HiLo School. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Mengusung isu kebersihan toilet sekolah, PT Unilever Indo
(Berita-Bisnis) - Posisi brand awareness dan brand image-nya yang tinggi da
(Berita-Bisnis) - Setelah menggelar aktivasi merek Axe bertajuk The Raid, t