Berita Bisnis

MUDAHKAN PELANGGAN, CIPTA PRIMA RITELINDO BUKA GERAI DI SENAYAN

Menawarkan beragam produk dengan merek Cargloss Proriders. (Foto: Ist)Menawarkan beragam produk dengan merek Cargloss Proriders. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Ibarat sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui, begitulah kiranya misi yang diemban oleh PT Cipta Prima Ritelindo saat membuka gerai barunya yang berlokasi di pusat perbelanjaan fx Senayan, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

Betapa tidak, di gerai anyar itu, Cipta Prima Ritelindo menawarkan beragam produk yang khusus ditujukan kepada biker dengan merek Cargloss Proriders.

Di sisi lain, lewat gerai yang sama, Cipta Prima Ritelindo juga membuka kesempatan bagi konsumen untuk membeli tiket resmi ajang balap Formula 1, World Superbike serta MotoGP untuk seri Sirkuit Sepang, Malaysia, setiap tahunnya.

Kata Frans Hengky, Direktur Cipta Prima Ritelindo, kehadiran gerai baru tersebut di fx Senayan semata-mata untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggan.

Dijelaskan pula, di samping menawarkan produk Cargloss Proriders (helm, sarung tangan, sepatu, kacamata, dan berbagai assesoris lainnya), gerai itu juga menyediakan koleksi perlengkapan biker kreasi lokal.

Adapun untuk pembelian tiket ajang balapan, Cipta Prima Ritelindo memastikan, pihaknya menawarkan paket lengkap dengan akomodasi.

Berita-Bisnis mencatat, Cipta Prima Ritelindo merupakan bagian dari PT Murni Cahaya Pratama yang populer sebagai produsen cat, bahan kimia, dan thinner, dengan merek Cargloss Paint.

Belakangan, seiring peluang bisnis yang terbuka, Murni Cahaya Pratama pun membentuk PT Mega Karya Mandiri sebagai produsen helm merek Cargloss. Setelah itu, menyusul hadir PT Putra Prima Glosia selaku distributor helm tersebut.

Asal tahu saja, sampai saat ini, Mega Karya Mandiri diketahui mampu memproduksi lebih dari 360 ribu unit helm per bulan.

Di kemudian hari, Murni Cahaya Pratama juga mendirikan PT Mekar Karya Pratama sebagai diler sepeda motor (beroperasi di Bogor dan Bintaro, Tangerang Selatan) plus melansir Cipta Prima Retailindo sebagai pengelola jaringan gerai Cargloss. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah melalui proses audit dan seleksi yang ketat, jari
(Berita-Bisnis) - Minggu depan, persisnya pada tanggal 9 September 2012, PT
(Berita-Bisnis) - Setelah melalui proses yang cukup lama, Kalla Group akhir