Berita Bisnis

RAMAIKAN BISNIS SIKAT GIGI, UNILEVER LUNCURKAN PEPSODENT DEEP CLEAN

Dilengkapi dengan bulu sikat yang berbentuk huruf V. (Foto: Ist)Dilengkapi dengan bulu sikat yang berbentuk huruf V. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dirancang sebagai sikat gigi yang memudahkan konsumen untuk menjangkau sekaligus membersihkan gigi depan hingga belakang, PT Unilever Indonesia Tbk resmi meluncurkan Pepsodent Deep Clean.

Dan, lebih dari itu, produk baru ini juga disebut telah dilengkapi dengan bulu sikat yang berbentuk huruf V. Dengan demikian, via leher tiga sudut yang melengkung itu, konsumen pun dipastikan bakal mudah saat membersihkan giginya.

Di sisi lain, Pepsodent Deep Clean juga diklaim mampu membersihkan bakteri yang berada di bagian lidah, lantaran memiliki pembersih lidah dengan karet yang lunak yang ada di bagian belakang kepala sikat.

Kata Nando Kusmanto, Brand Manager Toothbrush & Mouthwash Unilever Indonesia, Pepsodent Deep Clean merupakan kreasi inovatif pihaknya yang dihadirkan untuk membantu masyarakat yang mengalami permasalahan gigi.

Ditambahkan, dengan beragam keunggulan tadi, Pepsodent Deep Clean diarahkan kepada kaum ibu yang terhitung sebagai decision maker untuk pembelian produk kesehatan mulut keluarga.

Unilever Indonesia menginformasikan, Pepsodent Deep Clean terdiri dari produk single dengan banderol harga Rp 6 ribu serta Rp 15 ribu untuk produk triple. Adapun Pepsodent Deep Clean Bubble Gum ditawarkan seharga Rp 8,800.

Berita-Bisnis mencatat, hingga saat ini, Unilever Indonesia telah menghadirkan sekitar 10 varian produk sikat gigi merek Pepsodent yang dijual dengan rentang harga mulai dari Rp 3 ribu sampai Rp 23 ribu per item.

Salah satunya adalah Pepsodent Vertical Expert yang diklaim sebagai sikat gigi pertama dengan bulu sikat berbentuk kipas yang memudahkan penyikatan gigi secara vertikal sesuai rekomendasi dokter gigi.

Lalu, ada juga Pepsodent Travel yang disediakan bagi para traveller plus Pepsodent Double Care seharga Rp 8,800 yang menggunakan kombinasi bulu sikat ultra lembut dan bulu sikat biasa.

Khusus untuk yang disebut terakhir ini, Unilever Indonesia menyebutnya sebagai produk sikat gigi yang paling banyak dibeli oleh konsumen di pasar domestik.

Pasalnya, sampai saat ini, Pepsodent Double Care mampu memberikan kontribusi sebanyak 20 persen hingga 30 persen terhadap total penjualan sikat gigi Pepsodent. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Melanjutkan kampanye Frutarian yang telah dimulai sejak t
(Berita-Bisnis) - Setelah menggelar aktivasi merek Axe bertajuk The Raid, t
(Berita-Bisnis) - Pada tanggal 29 Oktober 2013, usai sudah penyelenggaraan