Berita Bisnis

HINDO INDONESIA BUKA DUA GERAI H&M DI MEDAN

Mengoperasikan total tujuh gerai sampai saat ini. (Foto: Ist)Mengoperasikan total tujuh gerai sampai saat ini. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Peruntungan PT Hindo Indonesia di ranah bisnis ritel fesyen di pasar domestik, sepertinya mampu membuahkan hasil yang menggembirakan.

Buktinya, pada medio Maret ini, pemegang hak eksklusif waralaba ritel asal merek Hennes & Mauritz (H&M) Swedia itu, bakal membuka dua gerai baru sekaligus di Medan, Sumatera Utara.

Adapun gerai pertama dipastikan hadir di Centre Point Mall dengan luas area mencapai 2,100 meter persegi. Sedangkan gerai kedua dioperasikan di Sun Plaza Mall.

Kata Anil Malhotra, Country Manager Hindo Indonesia, H&M Centre Point Mall merupakan gerai perdana H&M yang dibuka di wilayah pemasaran Medan.

Dan, untuk menyemarakkan pembukaannya, Hindo Indonesia sendiri bakal memberikan H&M gift voucher senilai Rp 1 juta untuk pembeli pertama dalam antrian.

Sedangkan bagi pembeli ke-2 hingga ke-20, tersedia gift voucher sebesar Rp 350 ribu plusĀ  gift voucher senilai Rp 200 ribu untuk pembeli ke-21 sampai ke-300.

Hindo Indonesia menginformasikan, dengan kehadiran dua gerai anyar tadi, pihaknya mengoperasikan total tujuh gerai H&M, sampai saat ini.

Kelak, jika tak ada halangan, Hindo Indonesia juga sudah menyiapkan rencana untuk membuka gerai serupa di Surabaya.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Hindo Indonesia membuka gerai pertama H&M pada awal Oktober 2013 di pusat perbelanjaan Gandaria City, Jakarta Selatan.

Sementara itu, pada Maret tahun lalu, gerai yang sama yang hadir di East Mall - Grand Indonesia Shopping Town Jakarta, resmi dioperasikan sekaligus dinobatkan sebagai flagship store terbesar H&M di kawasan Asia Tenggara, hingga sekarang. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Sejak membuka sekaligus tiga gerai Miniso di Taman Anggre
(Berita-Bisnis) - Sulit disangkal, Jakarta memang masih merupakan area kome
(Berita-Bisnis) - Ambisi Metroxgroup untuk semakin kokoh di arena bisnis ri