Berita Bisnis

KANMO RETAIL GROUP TAWARKAN WOMEN'SECRET DI PLAZA SENAYAN

Mengincar segmen wanita berusia 25-45 tahun. (Foto: Ist)Mengincar segmen wanita berusia 25-45 tahun. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, Kanmo Retail Group yang bermarkas di kawasan Senen, Jakarta Pusat, menambah portofolio produk fesyennya di pasar domestik.

Buktinya, Kanmo Retail Group baru saja melansir Women'Secret, lewat gerai perdananya yang terletak di lantai dua Plaza Senayan, Jakarta Selatan.

Adapun sebagai pemegang hak eksklusif pemasaran produk kreasi Cortefiel Group, Madrid, Spanyol, itu dipercayakan kepada anak usahanya PT Multitrend Indo.

Kata Maya Anggraini, Senior Brand Manager Multitrend Indo, Women'Secret mengincar segmen wanita berusia 25-45 tahun yang mencari busana penyangga aktivitas sehari-hari serta kebutuhan spesial lain.

Ditambahkan pula, selain menjajakan pakaian dalam perempuan, gerai Women'Secret Plaza Senayan juga menawarkan pakaian renang, pakaian tidur, aksesoris, dan lain sebagainya. Sementara banderol harganya mulai dari Rp 200 ribu per produk.

Kanmo Retail Group menginformasikan, jika tak ada aral melintang, pihaknya juga bakal membuka dua gerai serupa selama tahun ini.

Sedangkan, dalam tempo lima tahun ke depan, total gerai Women'Secret yang beroperasi di Indonesia diproyeksikan menjadi 20 gerai serta berlokasi di berbagai kota besar, seperti di Surabaya, Medan, dan Bandung.

Perlu diketahui, melalui kategori produk yang sama, Kanmo Retail Group sebelumnya telah menghadirkan beberapa merek manca negara, seperti Karen Millen (6 gerai), Coast (4 gerai), TM Lewin (4 gerai), Justice (5 gerai) plus Coach (5 gerai), di berbagai pusat perbelanjaan terkemuka di Indonesia.

Berita-Bisnis mencatat, di samping menjajakan merek Women'Secret, Multitrend Indo juga dikenal luas sebagai pengelola brand Early Learning Centre (ELC) sekaligus sebagai master franchisee Mothercare sejak tahun 2005.

Kini, lewat merek ELC, Multitrend Indo mengoperasikan 28 gerai dan mengendalikan 31 gerai Mothercare.

Kanmo Retail Group sendiri diketahui berinduk kepada kelompok usaha K. Aloomall yang didirikan di Indonesia pada tahun 1940-an. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan: