Berita Bisnis

PROGRESS GROUP HADIRKAN SOUTHSCAPE DI PARADISE SERPONG CITY

Mengusung konsep simple-modern. (Foto: Ist)Mengusung konsep simple-modern. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Beranjak dari keinginan untuk memenuhi tingginya permintaan terhadap hunian di kawasan Serpong, PT Subur Progress -anak usaha Progress Group- baru saja meluncurkan klaster baru bernama Southscape yang berada di dalam kawasan hunian Paradise Serpong City.

Adapun total unit yang dijajakan mencakup 107 unit dan terdiri dari empat tipe, yakni Cyprus (50/40), Callista (72/41), Corsica (50/51) serta tipe Carina dengan luas tanah mencapai 72 meter persegi serta luas bangunan 57 meter persegi.

Kata Derice Sumantri, Komisaris Progress Group, klaster Southscape seluas 1,2 hektar diproyeksikan siap huni pada akhir tahun depan.

Ditambahkan, empat tipe hunian tadi dibanderol mulai dari Rp 399 juta hingga Rp 680 juta per unit plus mengusung konsep simple-modern.

Patut diketahui, Progress Group mengembangkan Paradise Serpong City seluas 150 hektar yang berlokasi di kawasan Jl. Puspiptek Raya, Serpong, Tangerang Selatan, sejak tahun 1990.

Dan, jauh sebelumnya, Progress Group sudah menghadirkan beberapa klaster terlebih dahulu, seperti Paradise Hill, Paradise Rasamala, dan Paradise Cendana.

Belakangan, Progress Group juga membangun klaster Paradise Vista, Serengeti, Grand Canyon, sekaligus menghadirkan beberapa fasilitas untuk mendukung aktifitas penghuni Paradise Serpong City.

Sementara itu, hingga saat ini, dari total lahan 150 hektar yang dimilikinya, Progress Group baru menggarap sekitar 30 persen.

Berita-Bisnis mencatat, selain mengembangkan Paradise Serpong City, Progress Group juga membangun kawasan hunian Sunter Paradise yang terletak di Jakarta Utara plus Paradise Resort di Ciputat.

Di samping itu, Progress Group dikenal luas sebagai pengembang Pasar KITA Pamulang Kota, Rumah Sakit Royal Progress, City Vision, dan klinik kesehatan Fu Jeng Tang. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Beranjak dari keinginan untuk memenuhi tingginya perminta