Berita Bisnis

MITRA ESTETIKA BUKA GERAI KE-7 DERMASTER CLINIC

Memperkenalkan teknologi baru perawatan kecantikan bernama High Intensity Focused Ultrasound. (Foto: Ist)Memperkenalkan teknologi baru perawatan kecantikan bernama High Intensity Focused Ultrasound. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, PT Mitra Estetika Indonesia -pemegang hak waralaba klinik kecantikan Dermaster Aesthetic and Hair Clinic yang berasal dari Korea Selatan- memperluas jaringan pelayanannya di area komersil Jakarta.

Persisnya, pada akhir pekan lalu, Mitra Estetika Indonesia resmi membuka gerai ke-7 Dermaster Aesthetic and Hair Clinic di kawasan pusat perbelanjaan Central Park Mall, Jakarta Barat.

Dan, lebih dari itu, seiring kehadiran gerai anyar tersebut, Mitra Estetika Indonesia juga tak lupa memperkenalkan teknologi baru perawatan kecantikan dengan nama High Intensity Focused Ultrasound (HIFU).

Kata Dr. Kwon Han Jin, pendiri Dermaster International Network of Clinics Korea Selatan, perawatan HIFU dipastikan aman dan tidak akan menimbulkan komplikasi. Selain itu, perawatan HIFU juga berlaku untuk semua lapisan umur.

Ditambahkan pula, tanpa melalui operasi, HIFU bermanfaat untuk meningkatkan kekenyalan kulit sekaligus mengencangkan kulit wajah yang kendur, seperti daerah sekitar mata, dagu maupun leher.

Adapun dalam teknis operasionalnya, HIFU dipastikan bakal mengeluarkan gelombang ultrasound yang fokus kepada lapisan kulit dalam, dengan tujuan menstimulasi kolagen, yang pada giliran berikutnya membuat kulit menjadi lebih kencang, elastis, kenyal, dan awet muda.

Mitra Estetika Indonesia menginformasikan, selama dalam pelaksanaannya, HIFU hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit sampai 90 menit serta minim rasa sakit.

Sedangkan untuk hasilnya, Mitra Estetika Indonesia menegaskan, dibutuhkan waktu 2-3 bulan untuk pembentukan kolagen baru dan bertahan selama 1 tahun hingga 3 tahun.

Berita-Bisnis mencatat, Dermaster International Network of Clinics -franchisor Dermaster Aesthetic and Hair Clinic- berdiri pada 2002 di Seoul, Korea Selatan.

Belakangan, menyusul merebaknya demam perawatan kecantikan di pasar domestik, gerai Dermaster Aesthetic and Hair Clinic pun hadir di Jakarta lewat Mitra Estetika Indonesia yang dikendalikan oleh Yety Tjandra, dr. Jessy Suryadi, dan dr. Tan Yuanita.

Asal tahu saja, sebelum dibuka di Central Mall Park, gerai Dermaster Aesthetic and Hair Clinic sendiri sudah beroperasi di World Trade Center II, Mangga Besar, BSD City, Pondok Indah, Pantai Indah Kapuk serta Spazio Office Building di Surabaya. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Tak dapat dimungkiri, tren perawatan kecantikan di pasar
(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, PT Mitra Estetika Indonesia -pemegang h
(Berita-Bisnis) - Jauh hari, PT Zulu Alpha Papa -pemilik gerai ZAP Clinic-