Berita Bisnis

APRIL, TARAKUSUMA INDAH HADIRKAN HELM STREET EAGLE

Berambisi menjadi produsen helm terkemuka di Indonesia. (Foto: Ist)Berambisi menjadi produsen helm terkemuka di Indonesia. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Visi PT Tarakusuma Indah untuk menjadi produsen helm terkemuka di Indonesia lewat konsistensi kualitas serta inovasi yang dihadirkan bagi pengguna sepeda motor, sepertinya bukanlah pepesan kosong.

Bagaimana tidak, sejak tahun lalu, Tarakusuma Indah telah memperluas jejaring pemasarannya hingga ke Bangkok, Thailand.

Dan, di negara tujuan ekspor tersebut, Tarakusuma Indah diketahui menjajakan beragam produk helm hasil kreasinya.

Kelak, bila tak ada kendala, wilayah pemasaran Bangkok juga akan diramaikan dengan kehadiran produk anyar besutan Tarakusuma Indah berupa helm motocross Street Eagle, pada medio April mendatang.

Kata Simon Mulyadi, Promotion Manager Tarakusuma Indah, peluncuran Street Eagle di Bangkok, direncanakan bersamaan dengan perkenalan produk serupa di pasar domestik.

Perlu diketahui, sebelum merambah Thailand, berbagai produk helm keluaran Tarakusuma Indah sudah melanglang buana ke Malaysia, Singapura, dan Filipina.

Berita-Bisnis mencatat, Tarakusuma Indah beroperasi sejak 1980. Adapun sampai saat ini, produsen helm yang bermarkas di kawasan Jl. Tomang Raya, Jakarta Barat, itu sudah meluncurkan sekitar 175 varian helm.

Di sisi lain, Tarakusuma Indah juga menawarkan helm lewat berbagai merek, seperti AGV, INK, KYT, MDS, BMC, dan HIU.

Dalam operasionalnya, Tarakusuma Indah memiliki pabrik yang berlokasi di Cikarang, Bekasi, dengan kapasitas produksi sebanyak dua juta unit helm per tahun. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Kejelian membaca kebutuhan konsumen tercermin jelas dalam
(Berita-Bisnis) - Visi PT Tarakusuma Indah untuk menjadi produsen helm terk
(Berita-Bisnis) - Diklaim untuk mengakomodir tingginya animo masyarakat ter