Berita Bisnis

OPTIMIS DENGAN PASAR INDONESIA TIMUR, PAKUWON GARAP 12 PROYEK SEKALIGUS

Kebanyakan dibeli oleh end user. (Foto: Ist)Kebanyakan dibeli oleh end user. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Derap langkah PT Pakuwon Jati Tbk. di bisnis properti tahun depan tampaknya akan semakin riuh saja. Bagaimana tidak. Ada 12 proyek properti yang akan digarap di pasar Jawa Timur.

Memang, tidak semuanya proyek baru. Beberapa merupakan kelanjutan proyek yang sebelumnya telah dilaksanakan.

Yang tergolong garapan baru adalah pembangunan kawasan rekreasi Green Resort Belts seluas 30 ribu meter persegi. Kemudian, New Commercial Shopping Street serta dimulainya proyek Mal Tunjungan Plaza V plus dua kluster hunian di Pakuwon City. Satu lagi adalah pembangunan apartemen The Peak.

Sementara proyek yang dilanjutkan adalah penyelesaian jalan boulevard raya, pembangunan perkantoran Pakuwon Centre yang merupakan bagian dari superblok Tunjungan Plaza, proyek New Golf Course, dan beberapa proyek apartemen.

Menurut Sutandi Purnomosidi, Direktur Marketing Pakuwon Jati, pihaknya optimis dengan nasib ke-12 proyek tersebut disebabkan tingginya daya beli masyarakat Indonesia bagian Timur yang selama ini menjadi pembeli potensial produk-produk yang diluncurkan Pakuwon Jati. Hebatnya lagi, sebagian besar profil para pembeli adalah end user.

Pakuwon Jati menyiapkan dana sebanyak Rp 5 triliun guna membangun dan mengembangkan ke-12 proyek tersebut.

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mewujudkan ambisinya sebagai Bank Devisa dal
(Berita-Bisnis) - Meningkatnya penjualan unit apartemen dan tanah kavling t