Berita Bisnis

SUZUKI BUKA GERAI DI ACEH

Merupakan diler dengan fasilitas 3S. (Foto: Ist)Merupakan diler dengan fasilitas 3S. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Setelah membuka tiga diler anyar selama Januari dan Februari tahun ini, PT Suzuki Indomobil Sales kembali melanjutkan ekspansi gerai dilernya.

Persisnya, pada pekan ini, Suzuki Indomobil Sales resmi mengoperasikan diler baru yang berada dalam naungan PT Armada Banda Jaya di Kabupaten Bireuen, Aceh.

Adapun lokasinya tercatat di kawasan Jl. Raya Medan – Banda Aceh, Geulanggang Baroe, Bireuen, Aceh.

Kata Davy J. Tuilan, 4W Deputy Managing Director Suzuki Indomobil Sales, kehadiran diler anyar tersebut diharapkan bisa meningkatkan pelayanan pihaknya di wilayah komersil Aceh.

Ditambahkan, diler Armada Banda Jaya Bireuen berdiri di atas lahan seluas 3 ribu meter persegi dengan luas bangunan mencapai 1,600 meter persegi.

Lebih dari itu, bangunan setinggi dua lantai ini, juga ditopang oleh keberadaan dua ruang pamer plus bengkel seluas 624 meter persegi yang mampu menampung hingga 30 unit kendaraan roda empat per harinya.

Suzuki Indomobil Sales menegaskan, diler Armada Banda Jaya Bireuen merupakan diler dengan fasilitas 3S (sales, service, spareparts).

Berita-Bisnis mencatat, Armada Banda Jaya beroperasi perdana pada 2009 dan sampai saat ini telah mengoperasikan tiga gerai.

Lantas, dari jumlah tersebut, sebanyak dua gerai tergolong gerai dengan fasilitas 3S. Sementara satu gerai lainnya merupakan gerai dengan fasilitas 1S (sales).

Armada Banda Jaya sendiri adalah bagian dari New Armada Group yang kini mengusung merek dagang Suzuki Armada. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan menawarkan harga awal yang diklaim kompetitif, Aer
(Berita-Bisnis) - Guna memenuhi kebutuhan pelanggannya di area komersil Jaw
(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan sesuai dengan rencana, maka selama