Berita Bisnis

GENJOT PENJUALAN ES KRIM, UNILEVER KEMBALI LANSIR FILM ANIMASI PADDLE POP

Memberikan pengaruh yang sangat signifikan terhadap kinerja penjualan Paddle Pop. (Foto: Ist)Memberikan pengaruh yang sangat signifikan terhadap kinerja penjualan Paddle Pop. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan lancar, maka pada 19 Maret mendatang, PT Unilever Indonesia Tbk bakal kembali melansir film animasi baru dengan judul Petualangan Singa Pemberani Magilika.

Dan, seperti halnya enam film terdahulu, film anyar ini pun didukung oleh produk es krim merek Paddle Pop keluaran Unilever Indonesia.

Kata Yenny Nathalia, Brand Manager Paddle Pop Unilever Indonesia, film animasi ini diharapkan bisa menginspirasi anak-anak Indonesia untuk terus maju meraih cita-citanya.

Ditambahkan pula, Petualangan Singa Pemberani Magilika menampilkan beragam hal yang luar biasa yang dapat terjadi bagi anak-anak yang pemberani.

Patut juga diketahui, dari seluruh film yang telah ditayangkan di bioskop, es krim Paddle Pop tetap konsisten mengusung tema keberanian sekaligus menonjolkan peran seorang singa pemberani yang menjadi ikon es krim tersebut.

Dalam catatan Berita-Bisnis, kehadiran film animasi yang menyasar segmen anak-anak, sesungguhnya tak lepas dari upaya Unilever Indonesia untuk menggenjot penjualan produk es krimnya, khususnya es krim Paddle Pop.

Ambil contoh, pada dua tahun silam. Ketika itu, disaat merilis film sejenis berjudul Paddle Pop Dinoterra, Unilever Indonesia tak lupa menggelar kampanye pemasaran lewat saluran digital.

Bersamaan dengan itu, Unilever Indonesia juga menjanjikan program eksklusif Movie Premiere at Home, yang memungkinkan tersedianya set mini bioskop -bahkan free flow es krim dan snack- di rumah pemenang.

Dan, hasilnya, aktifitas pemasaran tersebut diduga kuat mampu memberikan pengaruh yang sangat signifikan terhadap kinerja penjualan Paddle Pop di ranah bisnis es krim di pasar domestik.

Hingga akhir tahun lalu, bersama Wall's, Magnum, Cornetto, Conello, dan Buavita yang juga merupakan produk es krim kreasi Unilever Indonesia, Paddle Pop diketahui masih berada di posisi puncak bisnis es krim dengan penguasaan pangsa pasar lebih dari 60 persen. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan: