Berita Bisnis

PHILIPS HOME LIGHTING KE-22 ADA DI BOGOR

Memenuhi kebutuhan solusi pencahayaan yang lengkap. (Foto: Ist)Memenuhi kebutuhan solusi pencahayaan yang lengkap. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Bagi PT Philips Indonesia, Kota Bogor sepertinya merupakan wilayah pemasaran yang menjanjikan.


Buktinya, pada pekan ini, Philips Indonesia kembali mengoperasikan gerai kedua Philips Home Lighting Store di kota tersebut.

Adapun lokasinya berada di Sinar Abadi Home Centre di kawasan Jl. Pahlawan, Bogor.

Patut diketahui, gerai seluas 106 meter persegi tersebut mengusung konsep one stop shopping store dan menghadirkan beragam kebutuhan desain pencahayaan, mulai dari heritage, historical, contemporary hingga expressive.

Di sisi lain, Philips Home Lighting Store Sinar Abadi Home Centre Bogor juga menampilkan rangkaian koleksi luminer yang sangat bervariasi berbasis Light Emitting Diode (LED).

Dalam catatan Berita-Bisnis, hingga saat ini, Philips Home Lighting Store Sinar Abadi Home Centre Bogor merupakan gerai ke-22 yang telah dibuka oleh Philips Indonesia di seluruh Indonesia.

Adapun di Bogor, Philips Indonesia sebelumnya telah mengoperasikan gerai perdananya yang berlokasi di kawasan Jl. K.H. Soleh Iskandar, Bogor. Persisnya, pada medio Juli 2012.

Kala itu, Robert Fletcher, Presiden Direktur Philips Indonesia, mengatakan bahwa gerai tersebut diarahkan untuk memenuhi kebutuhan solusi pencahayaan yang lengkap sekaligus mendekatkan diri dengan para konsumen. (BB/as/Luki)

 

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Disadari secara meluas, upaya promosi yang masif tentang
(Berita-Bisnis) - Kendati masih terbilang "mini" dari sisi market size-nya,
(Berita-Bisnis) - Upaya PT Philips Indonesia untuk mendongkrak pendapatanny