Berita Bisnis

LAGI, KOMUNIKASI KELUARGA DORONG PENJUALAN SARIWANGI

Membagikan cerita baru tentang anggota keluarga. (Foto: Ist) Membagikan cerita baru tentang anggota keluarga. (Foto: Ist) (Berita-Bisnis) - Dibanding pebisnis fast moving consumer goods lainnya, PT Unilever Indonesia Tbk terhitung konsisten saat menggelar sebuah kampanye pemasaran, hingga saat ini.

Buktinya, yang terbaru, lewat dukungan teh celup merek Sariwangi, Unilever Indonesia kembali meluncurkan kampanye mengobrol bersama keluarga setidaknya 15 menit sehari.

Namun, berbeda dengan pelaksanaan dua tahun sebelumnya yang fokus kepada konsep spending time together dan ayo sharing, kampanye tahun ini yang berjudul Kompetisi SariWangi 15 Menit Cerita Baru diarahkan untuk mengajak keluarga Indonesia membagikan cerita baru tentang anggota keluarga yang belum diketahui sebelumnya dan menuliskan harapan mereka untuk keluarganya.

Kata Imelda Karyawira, Brand Manager Sariwangi Unilever Indonesia, dengan mendapatkan cerita baru, diharapkan hubungan keluarga pun bakal semakin hangat serta harmonis.

Dijelaskan pula, program edukasi ini, juga memberikan kesempatan yang besar bagi kaum ibu untuk ikut mengimplementasikannya dalam kehidupan sehari-hari.

Adapun untuk ajang kompetisi, Unilever Indonesia menyarankan agar kaum ibu mengirim cerita baru terkait keluarganya (yang belum diketahui sebelumnya) melalui Facebok Fanpage Sariwangi, website www.mari-bicara.com atau memasukkan ceritanya ke dalam drop box yang tersedia di supermarket serta hypermarket.

Dan, yang tak boleh dilupakan adalah materi cerita yang dikirim harus merepresentasikan merek SariWangi.

Unilever Indonesia menginformasikan, Kompetisi SariWangi 15 Menit Cerita Baru diselenggarakan mulai dari 10 Maret hingga akhir medio Mei mendatang. Sementara pada akhir periode, akan diumumkan 3 pemenang utama plus 20 pemenang favorit.

Patut juga diketahui, saat menggelar program serupa dengan tema ayo sharing serta dengan memanfaatkan metode kompetisi yang kurang lebih sama pada tahun lalu, Unilever Indonesia sukses menghimpun sekitar 7 ribu surat yang berasal dari saluran digital.

Sedangkan pada tahun ini, Unilever Indonesia yakin angka tersebut akan berubah menjadi jauh lebih banyak.

Bagaimana tidak, hadiah uang tunai yang akan diberikan kepada tiga pemenang utama disebut masing-masing senilai Rp 10 juta. Sementara itu, bagi 20 pemenang favorit, tersedia uang belanja masing-masing senilai Rp 2 juta.

Dalam catatan Berita-Bisnis, teh celup Sariwangi keluaran Unilever Indonesia memiliki beragam varian, seperti Sariwangi Original, Sariwangi Teabag Sachet, Sariwangi Ginger Tea, Sariwangi Honey Tea, Sariwangi Jasmine Tea, Sariwangi Lime Tea plus Sariwangi Milk Tea.

Lantas, di pentas bisnis teh celup sendiri, Sariwangi diduga kuat masih mendominasi bersama Lipton Tea dan Sari Murni yang juga dijajakan oleh Unilever Indonesia. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Melanjutkan kampanye Frutarian yang telah dimulai sejak t
(Berita-Bisnis) - Setelah menggelar aktivasi merek Axe bertajuk The Raid, t
(Berita-Bisnis) - Langkah PT Unilever Indonesia Tbk di bisnis teh celup tam