Berita Bisnis

SCG LUNCURKAN JAYAMIXNI

Solusi bagi konsumen yang mengembangkan proyek pembangunan di area jalan yang sempit. (Foto: Ist)Solusi bagi konsumen yang mengembangkan proyek pembangunan di area jalan yang sempit. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai solusi bagi konsumen yang mengembangkan proyek pembangunan di area jalan yang sempit, PT SCG Readymix Indonesia resmi meluncurkan Jayamixni, truk mixer pengantar beton siap pakai berukuran mini.

Dan, pada tahap pertama, SCG Readymix Indonesia terlebih dahulu menawarkan 6 unit truk Jayamixni.

Kelak, hingga akhir medio Desember mendatang, jumlah tersebut diproyeksikan bertambah menjadi 20 unit truk.

Kata Nantapong Chantrakul, Presiden Direktur SCG Readymix Indonesia dan Country Director Siam Cement Group Indonesia, Jayamixni dirancang mampu melewati jalanan dengan lebar hanya 3 meter.

Ditambahkan pula, dalam waktu dekat, Jayamixni akan melakukan loading pengantaran beton siap pakai perdana ke lokasi proyek yang berlokasi di kawasan Johar Baru, Jakarta Pusat.

Berita-Bisnis mencatat, SCG Readymix Indonesia sebelumnya dikenal dengan label PT Jaya Readymix. Namun, sejak tiga tahun silam, telah diakuisisi oleh Siam Cement Group dan sekaligus berganti nama menjadi SCG Readymix Indonesia.

Kini, dengan dukungan 52 concrete batching plants plus 415 unit mixer trucks, SCG Readymix Indonesia menawarkan berbagai produk beton siap pakai dengan beragam varian, antara lain, marine concrete, post tensioned concrete, dan bagged concrete.

Sampai saat ini, SCG Readymix Indonesia terhitung sebagai suplier terbesar readymix concrete di pasar domestik. (BB/as/Luki)


Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Ambisi Siam Cement Group untuk menjadi pemimpin bisnis se
(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai solusi bagi konsumen yang mengembangkan p
(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan, pada tanggal 27 September mendatan