Berita Bisnis

HADIR DI MAL DAN PERKANTORAN, ZIEBART DEKATI PELANGGANNYA

Bakal buka 12 gerai lagi di Jakarta. (Foto: Ist)Bakal buka 12 gerai lagi di Jakarta. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Pilihan strategi untuk menjemput bola yang telah dilakukan PT Tritunggal Premium Servis dengan menghadirkan gerai Ziebart di Plaza FX Jakarta, tampaknya membuahkan hasil yang diharapkan.

Itu sebabnya, Tritunggal Premium Servis kemudian membuka gerai sejenis di Plaza UOB Jakarta, baru-baru ini. Sentra layanan perawatan kendaraan itu mendekati para pelanggannya yang umumnya kelas menengah yang banyak beraktifitas di kawasan perkantoran, apartemen dan gedung-gedung pusat perbelanjaan.

Intinya, sentra layanan itu menawarkan perlindungan luar dan dalam bagi kendaraan. Contohnya, untuk proteksi anti karat dilakukan dengan dry wash car dengan teknologi uap yang bertujuan untuk meminimalkan timbulnya karat plus menggunakan produk Diamond Glass Painting Coating untuk melindungi cat mobil. Tersedia juga produk seperti interior detailing, paint protection, dan body and glass polishing.

Berkaitan dengan peresmian sentra baru yang dibangun dengan konsep auto detailing center itu, Tritunggal Premium Servis lantas menyediakan harga khusus car detailing selama sebulan ke depan.

Menurut Beby Halim, Direktur Tritunggal Premium Servis, pihaknya adalah pemegang hak franchise gerai Ziebart. Baik gerai di Plaza UOB maupun di Plaza FX, keduanya menggunakan konsep auto detailing center. Pada tahun 2012, Beby berencana membuka 12 gerai serupa di berbagai lokasi di Jakarta.

Ziebart sendiri yang telah lama dikenal sebagai spesialis anti karat memiliki 10 cabang resmi yang tersebar di Jakarta, Surabaya, Semarang, dan Medan. Seluruh cabang tersebut berada di bawah kendali PT Anugerah Protecindo, pemegang tunggal merek Ziebart.

Dengan hadirnya 2 gerai Tritunggal Premium Servis, maka kini telah hadir 12 cabang yang berada dalam naungan Anugerah Protecindo.



Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Sulit untuk disangkal, hingga saat ini, Indonesia Interna
(Berita-Bisnis) - Bercermin dari keberhasilan penjualan e-voucher MOLPoints
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Catur Mitra Sejati Sentos