Berita Bisnis

PIAGGIO, GENJOT PENJUALAN DAN TINGKATKAN PELAYANAN

Menghadirkan layanan berkualitas tinggi. (Foto: Ist)Menghadirkan layanan berkualitas tinggi. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Upaya PT Piaggio Indonesia untuk mendongkrak penjualan produk Vespa dan Piaggio-nya, patut diacungi jempol.

Bagaimana tidak, sejak akhir medio Februari lalu sampai akhir Maret ini, Piaggio Indonesia menggelar road show di pusat perbelanjaan di Jakarta maupun di Bandung.

Dan, khusus untuk Jakarta, pagelaran yang menampilkan deretan lengkap skutik keluaran Piaggio Indonesia itu, sudah dilaksanakan di Kota Kasablanka Mall, beberapa waktu lalu.

Adapun di Bandung, Piaggio Indonesia dipastikan bakal melaksanakannya pada 23 Maret hingga 29 Maret di pusat perbelanjaan Paris Van Java. Setelah itu, event serupa akan dihadirkan di Yogyakarta, Surabaya, dan Bali.

Di sisi lain, masih berkaitan dengan aktifitas pemasarannya, Piaggio Indonesia pun baru saja membuka pusat pelatihan seluas 7,250 meter persegi yang terletak di area gudang Piaggio Indonesia di kawasan Cakung, Cilincing, Jakarta Utara.

Kata Marco Noto La Diega, Managing Director Piaggio Indonesia, pusat pelatihan tersebut diarahkan untuk meningkatkan keahlian para staf diler, montir maupun para frontliner yang bersentuhan langsung dengan konsumen.

Dijelaskan, dalam pelaksanaannya, staf diler, montir serta para frontliner itu akan dibekali lebih dari 10 modul pelatihan sebagai dasar dan acuan untuk menghadirkan layanan berkualitas tinggi.

Piaggio Indonesia menegaskan, kehadiran pusat pelatihan anyar tadi erat kaitannya dengan prediksi pihaknya bahwa jumlah peminat produk Vespa dan Piaggio di pasar domestik, bakal berkembang pesat di masa mendatang

Berita-Bisnis mencatat, Piaggo Indonesia beroperasi perdana pada 2011. Sampai saat ini, Piaggo Indonesia didukung lebih dari 29 diler resmi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Bila tak ada aral melintang, jumlah diler tersebut dipastikan bertambah seiring ekspansi gerai diler yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Diklaim lebih hemat 30 persen dalam mengonsumsi bahan bak
(Berita-Bisnis) - Tak dapat dimungkiri, kehadiran produk baru selalu diirin
(Berita-Bisnis) - Keseriusan PT Piaggio Indonesia -agen tunggal pemegang me