Berita Bisnis

ULANG TAHUN KE-10, THE HARVEST BERI MINI COOPER

Jumlah gerai The Harvest diharapkan bertambah. (Foto: Ist)Jumlah gerai The Harvest diharapkan bertambah. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Bagi entitas bisnis manapun, perjalanan usaha yang berkelanjutan sudah sepatutnyalah disyukuri. Apalagi bila jasa dan layanan yang diberikan bisa menginjak usia hingga 10 tahun.

Dalam hal ini, PT Mount Scopus Indonesia dapat dijadikan contoh. Buktinya, dalam rangka memeriahkan ulang tahunnya yang ke-10, pemilik dan pengelola gerai The Harvest ini secara khusus menyediakan hadiah utama berupa satu unit Mini Cooper S Countryman.

Dan, asal tahu saja, hadiah itu diberikan kepada pelanggan yang telah mengikuti program promo The Harvest yang digelar sejak medio Juli tahun lalu hingga Januari 2015.

Kata Gerry, Head of Marketing Mount Scopus Indonesia, program tersebut merupakan bentuk apresiasi pihaknya kepada semua pelanggan yang sudah melakukan transaksi senilai Rp 300 ribu di seluruh gerai The Harvest, sejak pertengahan 2014 sampai awal tahun ini.

Ditambahkan pula, penentuan pemenangnya sendiri dilakukan secara selektif sekaligus transparan.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Mount Scopus Indonesia beroperasi perdana pada 2004 serta didirikan oleh Lal De Silva, mantan koki pastry di beberapa hotel ternama.

Dan, sedari awal pula, lewat gerai The Harvest, Mount Scopus Indonesia menawarkan pastry bergaya Eropa dan cokelat, seperti Chocolate Devil, Strawberry Cheesecake, Triple Chocolate, Tiramisu, Opera, Chocolate Brownie Cheese, dan Sweet Violet.

Belakangan, seiring dengan peluang bisnis yang terbuka, Mount Scopus Indonesia melansir gerai Cheese Cake Factory, restoran Negev, Chateau Blanc, Balboni Ristorante plus Terra Resto & Bar.

Lantas, pada tahun 2012, disebabkan jiwa kewirausahawanannya yang menonjol, Lal De Silva pun sempat mencicipi posisi sebagai salah satu finalis Ernst&Young Entrepreneur of The Year.

Kini, Mount Scopus Indonesia diketahui mengoperasikan 22 gerai The Harvest yang tersebar di berbagai lokasi di Indonesia. Kelak, jika tak ada aral melintang, jumlah gerai tersebut diharapkan bertambah.

Di sisi lain, Mount Scopus Indonesia juga pernah mengungkapkan niatnya untuk membangun pabrik di Sentul, Jawa Barat, yang diproyeksikan untuk mendukung pengembangan berbagai produknya. (BB/as/Luki)


Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bagi entitas bisnis manapun, perjalanan usaha yang berkel