Berita Bisnis

DENGAN SOBAT GUSI SEHAT, GLAXOSMITHKLINE DORONG PENJUALAN PARODONTAX

Disebut sangat berguna untuk kesehatan gusi. (Foto: Ist)Disebut sangat berguna untuk kesehatan gusi. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran konsumen Indonesia terhadap pentingnya kesehatan gusi, GlaxoSmithKline Consumer Healthcare resmi meluncurkan kampanye pemasaran bertajuk SOdium BikarbonAT (SOBAT) Gusi Sehat.

Adapun sarana utama pelaksanaan program edukatif tersebut dipastikan bakal diarahkan via media digital sekaligus aktifitas yang bernuansa public relation article.

Kata Danny Hadhyan, Marketing Director GlaxoSmithKline Consumer Healthcare, kampanye SOBAT Gusi Sehat diharapkan mampu menambah wawasan masyarakat Indonesia.

Dijelaskan pula, kesehatan gusi bisa dijaga sedari awal apabila para konsumen memahami kandungan dari produk pasta gigi yang digunakan.

Alhasil, lewat kampanye itu, GlaxoSmithKline Consumer Healthcare pun berusaha secara intensif memaparkan keunggulan kandungan Sodium Bikarbonat yang ada di dalam pasta gigi hasil kreasinya berlabel Parodontax.

GlaxoSmithKline Consumer Healthcare menginformasikan, Parodontax adalah satu-satunya produk pasta gigi yang memiliki kandungan Sodium Bikarbonat sebesar 67 persen, sampai saat ini.

Dan, lebih dari itu, berkat kehadiran kandungan tersebut, Parodontax dengan sendirinya disebut sangat berguna untuk kesehatan gusi.

Asal tahu saja, selain memanfaatkan Twitter, GlaxoSmithKline Consumer Healthcare juga tak lupa menggandeng para blogger untuk menggaungkan kampanye SOBAT Gusi Sehat.

Ambil contoh, lewat akun @ParodontaxID, GlaxoSmithKline Consumer Healthcare bahkan menyediakan tantangan kepada masyarakat untuk merasakan manfaat nyata dari Parodontax dengan mention @ParodontaxID dan hastag @SOBatGusiSehat.

Namun, dengan syarat, konsumen yang berpartisipasi disarankan untuk terlebih dahulu menggunakan Parodontax selama 14 hari. Setali tiga uang dengan kondisi yang diharapkan datang dari blogger.

Patut diketahui, GlaxoSmithKline Consumer Healthcare sejatinya telah memperkenalkan pasta gigi Parodontax sejak dua tahun silam.

Dan, tak jauh beda dengan kampanye yang digelar tahun ini, strategi pemasaran Parodontax ketika itu pun telah melibatkan media digital serta para blogger. Buktinya, tidak sedikit testimoni blogger tentang manfaat Parodontax terhadap kesehatan gusi -setelah mengikuti program 14 days challenge- yang bertebaran di dunia maya.

Malah, dengan detil, berbagai kesaksian tersebut mampu menjelaskan ciri-ciri gusi yang sehat, seperti berwarna merah sedikit pink maupun gusi yang tidak berdarah dan tidak boleh ada rasa sakit.

Dalam catatan Berita-Bisnis, GlaxoSmithKline Consumer Healthcare menawarkan Paradontax yang dibanderol sekitar Rp 19 ribu per unit via jaringan supermarket, minimarket, dan apotik yang tersebar di seluruh Indonesia. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Selama semester pertama tahun ini, Pepsodent, brand pasta
(Berita-Bisnis) - Bagi GlaxoSmithKline (GSK) Oral Healthcare, kesuksesan pr
(Berita-Bisnis) - Seperti halnya produsen lain, PT GlaxoSmithKline Indonesi