Berita Bisnis

MITRA ADIPERKASA KENALKAN MAP CORPORATE GIFTS

Solusi jitu untuk corporate gifts. (Foto: Ist)Solusi jitu untuk corporate gifts. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Guna memberikan kemudahan bagi para pelanggannya untuk memilih varian hadiah dari 150 merek yang dinaunginya, PT Mitra Adiperkasa Tbk resmi memperkenalkan MAP Corporate Gifts.

Sedangkan varian pilihan yang dimaksud mencakup, antara lain, mug, topi, tas, perhiasan, aksesoris tim sepakbola hingga kaos yang dapat dikustomisasi.

Kata Vabylla Almatsier, Business Development Manager MAP Corporate Gifts, seluruh varian tadi disertai dengan desain grafis oleh profesional Mitra Adiperkasa.

Ditambahkan pula, melalui MAP Corporate Gifts, pihaknya juga membuka kesempatan kerja sama bagi perusahaan lain dan pelanggannya untuk membuat koleksi hadiah yang dapat disesuaikan dengan sentuhan pribadi pelanggan.

Mitra Adiperkasa menegaskan, MAP Corporate Gifts cocok dihadirkan untuk berbagai acara serta kegiatan, seperti customers rewards, apresiasi terhadap pegawai maupun hadiah hari raya dengan konsep goodie bags.

Lebih dari itu, Mitra Adiperkasa juga mengklaim, MAP Corporate Gifts adalah solusi jitu untuk corporate gifts.

Berita-Bisnis mencatat, per September 2014, Mitra Adiperkasa berhasil meraih pendapatan bersih sebesar Rp 8,66 triliun.

Di saat yang sama, selama sembilan bulan sepanjang tahun lalu, Mitra Adiperkasa juga sukses mengoperasikan 52 gerai baru.

Dengan demikian, hingga kuartal ketiga 2014, Mitra Adiperkasa sudah mengoperasikan total 1,831 gerai yang tersebar di 64 kota di seluruh Indonesia.

Adapun di ranah bisnis e-commerce, Mitra Adiperkasa menghadirkan planetsports.net, sportwarehouse.net, lineashoes.com plus planetsports.net di lazada.co.id. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jumlah fans Arsenal Football Club (FC) di Indonesia yang
(Berita-Bisnis) - Seiring hadirnya Everstone Capital sebagai pemegang saham
(Berita-Bisnis) - Diklaim mengimplementasikan konsep Pizza Theatre baru, PT