Berita Bisnis

BABYBELLE PEROLEH REBI AWARD 2011 SEBAGAI PERUSAHAAN PELOPOR RANJANG BAYI

Memperoleh sertifikat bebas racun. (Foto: Ist)Memperoleh sertifikat bebas racun. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Dalam ajang penghargaan Rekor Bisnis (ReBi) yang diselenggarakan Harian Seputar Indonesia dan TERA Foundation untuk keenam kalinya, PT Babybelle Jaya Lestari berhasil menggaet penghargaan ReBi Award 2011 sebagai perusahaan pelopor ranjang bayi inovatif yang dapat dikonversikan menjadi tempat tidur dewasa.

Penghargaan ReBi diberikan kepada perusahaan yang memiliki kriteria, antara lain, punya keunggulan yang ”ter-”, seperti terbanyak, terbesar, terpendek, tercepat, dan terlama.

Menurut Eliezer Hernawan Hardjo, Ketua Dewan Juri ReBI, penghargaan diberikan setelah melalui proses seleksi ketat, baik melalui hasil riset pasar, data sekunder, publikasi media maupun keputusan dewan juri. Parameter yang digunakan dalam pengujian misalnya adalah track record, originalitas, inovasi, dan kreativitas.

Babybelle Jaya Lestari sendiri mengklaim dirinya sebagai produsen yang menghadirkan furniture bayi yang aman, berkualitas tinggi, dan terjangkau bagi semua kalangan masyarakat.

Disebutkan bahwa ranjang bayi Babybelle telah memperoleh sertifikat bebas-racun dan menyediakan lebih dari 10 tipe ranjang bayi.

Sampai saat ini, Babybelle Jaya Lestari yang bermarkas di Ruko Denver City Resort, Jakarta Barat didukung agen dan distributor yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Malang, Magelang, Yogyakarta, Surabaya, Makassar, Bali, Lombok, Bandar Lampung, Medan, Pekanbaru, Samarinda, dan Irian Barat.

Menurut Iwan Suhermin, Direktur Babybelle Jaya Lestari, pihaknya adalah perusahaan lokal yang merupakan pelopor ranjang bayi inovatif, sampai saat ini.

Selain Babybelle Jaya Lestari, penghargaan ReBi juga berhasil diperoleh PT Massindo International sebagai perusahaan bedding pertama yang memiliki dealer aktif terbanyak (seribu dealer), PT Arwana Citramulia Tbk. sebagai single brand keramik terbesar di Indonesia, PT Priskila Prima Makmur (perusahaan nasional perfumery dengan merek lokal berkapasitas produksi terbesar di Indonesia), dan Eztu Glass Art 1981 yang merupakan perusahaan seni kaca patri terlama di Indonesia dengan reputasi internasional.

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bisnis gerai kopi memang seolah tak ada matinya. Buktinya
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Erasa Mandiri Teknosis ba
(Berita-Bisnis) - Karena dinilai inovatif dalam mengembangkan produk serta