Berita Bisnis

BRIDGESTONE LUNCURKAN POTENZA ADRENALIN RE003

Memiliki respon yang lebih tajam saat memasuki tikungan. (Foto: Ist)Memiliki respon yang lebih tajam saat memasuki tikungan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim khusus dirancang untuk para pecinta otomotif yang ingin tampil lebih sporty, PT Bridgestone Tire Indonesia resmi meluncurkan ban sport terbaru dengan label Potenza Adrenalin RE003.

Adapun ukurannya tersedia dalam 16 ukuran, yakni mulai dari ring 16 inci hingga 18 inci, dengan banderol harga terentang dari Rp 1,466,000 sampai Rp 1,966,000 per ban.

Kata Yoshikazu Shida, Presiden Direktur Bridgestone Tire Indonesia, dibandingkan dengan model sebelumnya (Potenza Adrenalin RE002), ban model baru ini memiliki respon yang lebih tajam saat memasuki tikungan.

Dijelaskan, Potenza Adrenalin RE003 mampu memberikan pengendalian yang presisi dan kontrol maksimum pada jenis kendaraan sport menengah.

Dan, lebih dari itu, Potenza Adrenalin RE003 juga memiliki kombinasi kekuatan yang fokus pada traksi dan stabilitas pengendalian.

Selain itu, respon Potenza Adrenalin RE003 terhadap kondisi jalan yang kering disebut sangat sensitif tanpa mengorbankan pengendalian dan pengereman di lintasan basah.

Bridgestone Tire Indonesia mengklaim, kembangan Potenza Adrenalin RE003 didesain berbeda dibandingkan dengan ban sport lainnya.

Alhasil, cengkramannya pun lebih baik sekaligus dirancang untuk kecepatan kendaraan hingga 250 kilometer per jam.

Perlu diketahui, Potenza Adrenalin RE003 akan tersedia di seluruh Indonesia mulai medio April mendatang. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mewujudkan ambisinya sebagai Bank Devisa dal
(Berita-Bisnis) - Semaraknya bisnis segmen kendaraan sport utility vehicle
(Berita-Bisnis) - Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XVIII yang dilangsungkan