Berita Bisnis

MEI, PEMBANGUNAN JAYA ANCOL LANSIR JAYA ANCOL SEAFRONT

Berada di lokasi yang strategis sekaligus memiliki panorama laut yang sangat mengesankan. (Foto: Ist)Berada di lokasi yang strategis sekaligus memiliki panorama laut yang sangat mengesankan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Jika semuanya berjalan sesuai dengan rencana, maka pada medio Mei mendatang, PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk berniat melansir proyek anyar bernama Jaya Ancol Seafront.

Dan, asal tahu saja, proyek yang berdiri di atas lahan seluas 4 hektar itu direncanakan terdiri dari dua bagian.

Yang pertama adalah 30 unit landed house Coasta Villa yang dibangun di atas lahan seluas 2,5 hektar.

Adapun yang kedua, yang dikembangkan di atas lahan seluas 1,5 hektar, berupa dua menara kondominium berkapasitas 1,088 unit plus 26 unit Penthouse Podium eksklusif yang dilengkapi dengan kolam renang pribadi.

Kata Roy Sanaruan, General Manager Property 1 Pembangunan Jaya Ancol, gross development value proyek Jaya Ancol Seafront diperkirakan mencapai kurang lebih Rp 2,5 triliun.

Ditambahkan pula, banderol harga unit studio Jaya Ancol Seafront dipatok mulai dari Rp 1 miliar hingga Rp 10 miliar untuk unit Penthouse Podium.

Pembangunan Jaya Ancol menegaskan, Jaya Ancol Seafront berada di lokasi yang strategis sekaligus memiliki panorama laut yang sangat mengesankan.

Pembangunan Jaya Ancol juga menginformasikan, khusus untuk 30 unit rumah tapak Coasta Villa, peluncurannya diproyeksikan akan digelar pada pertengahan tahun ini atau pada medio November 2015.

Patut diketahui, sepanjang tahun lalu, Pembangunan Jaya Ancol berusaha menorehkan pendapatan sebanyak Rp 1,8 triliun.

Sedangkan hingga akhir Desember mendatang, perolehan tersebut diharapkan meningkat menjadi Rp 2,12 triliun. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dari tanggal 15 Juli hingga 3 Agustus mendatang, PT Pemba
(Berita-Bisnis) - Beberapa tahun ke depan, manajemen PT Pembangunan Jaya An
(Berita-Bisnis) - Mulai awal Juni 2013, PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk -peng