Berita Bisnis

SAMBANGI JAKARTA, BOS LAND JAJAKAN HARYONO COMMERCIAL CENTER BALIKPAPAN

Mengembangkan Haryono Commercial Center sebagai kawasan komersial terpadu yang terkemuka di Balikpapan. (Foto: Ist)Mengembangkan Haryono Commercial Center sebagai kawasan komersial terpadu yang terkemuka di Balikpapan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Bintang Omega Sakti (BOS) Land untuk mengembangkan Haryono Commercial Center sebagai kawasan komersial terpadu yang terkemuka di Balikpapan, Kalimantan Timur, tampaknya tidak main-main.

Buktinya, Bintang Omega Sakti Land baru saja melansir 288 unit hunian yang akan dibangun di kawasan tersebut. Namun, yang menjadi kelebihannya, seluruh unit hunian tersebut bakal hadir di atas bukit.

Kata Christian Soetio, Presiden Direktur Bintang Omega Sakti Land, unit-unit tadi dengan sendirinya dipastikan memiliki keunggulan berupa view Kota Balikpapan.

Ditambahkan, hunian anyar yang ditawarkan ke konsumen tersebut kelak terbagi ke dalam dua tipe serta dibanderol seharga Rp 1,2 miliar per unit.

Berita-Bisnis mencatat, pada tahun ini, Bintang Omega Sakti Land mengusung Haryono Commercial Center sebagai proyek andalannya, setelah sebelumnya sukses menghadirkan beberapa proyek di Balikpapan maupun di Samarinda.

Adapun proyek-proyek yang dimaksud, antara lain, adalah kawasan pergudangan Mangkupalas Business Centre, Kawasan Industri Kariangau, kompleks perumahan Permata Hijau Residence serta Royal Residence di Balikpapan plus Bintang Commercial Centre dan Sudirman Office Park di Samarinda.

Sementara Haryono Commercial Center sendiri, berdiri di atas lahan seluas 8 hektar dan berlokasi di kawasan Jl. MT. Haryono, Balikpapan, yang disebut merupakan jalan utama di kota itu sekaligus akses utama menuju Bandara Sepinggan maupun ke Samarinda.

Dan, oleh Bintang Omega Sakti Land, Haryono Commercial Center Balikpapan kelak diisi dengan hunian, pergudangan, dan ruko multiguna.

Khusus untuk yang disebut terakhir, Bintang Omega Sakti Land sebelumnya sudah menjajakan 150 unit ruko multiguna dengan harga mulai dari Rp 1,8 miliar per unit.

Di sisi lain, masih di lahan yang sama, Bintang Omega Sakti Land juga diketahui bakal membangun menara apartemen setinggi 36 lantai.

Asal tahu saja, guna memastikan proyeknya tersebut diminati oleh konsumen, Bintang Omega Sakti Land tak lupa menyambangi para calon pembeli di Surabaya dan di Jakarta.

Bahkan, di ajang pameran yang digelar di pusat perbelanjaan Taman Anggrek Jakarta Barat, mulai dari 17 Maret hingga 22 Maret 2015, Bintang Omega Sakti Land menyediakan program promo dengan cicilan 24–36 kali tanpa down payment plus bunga 0 persen.

Sebelumnya, melalui gimmick serupa, Bintang Omega Sakti Land mengklaim berhasil menggaet pembeli dari wilayah pemasaran Surabaya. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Kejelian untuk membaca 'arah angin' perubahan memang menj
(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Bintang Omega Sakti (BOS) Land untuk mengembang