Berita Bisnis

BLINK GARAP DESAIN INTERIOR SIX SENSES BALI

Berdiri di atas lahan karang dengan permukaan yang tidak rata di Uluwatu. (Foto: Ist)Berdiri di atas lahan karang dengan permukaan yang tidak rata di Uluwatu. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Kepiawaian Blink Design Group di ranah bisnis desain interior, sesungguhnya tak perlu diragukan lagi.

Bagaimana tidak. Perusahaan desain yang berbasis di Bangkok, Thailand, ini telah memenangkan banyak penghargaan global sekaligus menggarap proyek desain interior berbagai resor dan vila terkemuka di seluruh dunia.

Adapun yang terbaru, Blink Design Group memperoleh kepercayaan dari PT Cahaya Warna Prima untuk menggarap desain interior Six Senses Uluwatu Bali.

Kata Clint Nagata, Pendiri dan Direktur Kreatif Blink Design Group, pihaknya merasa gembira mendapat kesempatan untuk mengerjakan desain interior Six Senses Uluwatu Bali.

Ditambahkan pula, dalam operasionalnya, Blink Design Group bakal mengoptimalkan penggunaan bahan material lokal, demi terwujudnya penampilan vila yang asli dan tradisional sekaligus sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan.

Blink Design Group juga menjanjikan Six Senses Uluwatu Bali kelak diharapkan mampu menampilkan kepercayaan terhadap tanggung jawab komunitas dan budaya.

Bersamaan dengan itu, penampilan Six Senses Uluwatu Bali pun diproyeksikan bisa menghadirkan standar baru dalam hal desain resor mewah di Bali.

Perlu diketahui, Six Senses Uluwatu Bali yang dibangun oleh Cahaya Warna Prima, merupakan resor seluas 12 hektar yang berdiri di atas lahan karang dengan permukaan yang tidak rata di Uluwatu.

Dan, oleh Cahaya Warna Prima sendiri, Six Senses Uluwatu Bali -bakal dikelola oleh Six Senses Hotels Resorts Spas- nantinya diisi dengan 28 vila menjulang, 62 vila berkamar tidur satu, 7 vila berkamar tidur dua serta 1 vila di atas bukit.

Selain itu, terdapat juga dua restoran, restoran tematik, bar tepi kolam renang, dan taman organik.

Cahaya Warna Prima menginformasikan, proses pembangunan Six Senses Uluwatu Bali yang diharapkan selesai pada akhir 2017, akan dilaksanakan dalam dua tahap.

Untuk itu, pada tahap pertama, Cahaya Warna Prima -anak usaha Kencana Graha Global Development Group- terlebih dahulu menghadirkan resor yang terbentang di atas lahan seluas 6,5 hektar.

Setelah itu, mengembangkan 60 vila yang bakal dijual, termasuk vila berkamar tidur tiga yang diarahkan untuk segmen keluarga.

Dalam catatan Berita-Bisnis, kemitraan Blink Design Group dengan Kencana Graha Global Development Group, sebelumnya sudah diwujudkan lewat proyek Hotel The Regent Jakarta yang terletak di dalam Mangkuluhur City di kawasan Jl. Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Dan, asal tahu saja, di hotel yang berkapasitas 126 kamar yang bakal dibuka pada awal 2018 itu serta dikembangkan oleh PT Kencana Graha Optima (anak usaha Kencana Graha Global Development lainnya), Blink Design Group berniat menampilkan desain interior yang mengusung identitas budaya Betawi serta mengombinasikannya dengan nilai-nilai kontemporer sebagai esensi Jakarta terkini. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Kepiawaian Blink Design Group di ranah bisnis desain inte
(Berita-Bisnis) - Medio November tahun lalu, Six Senses Hotels Resorts Spas