Berita Bisnis

BCA FINANCE BUKA SERVICE POINT DI MAL ARTHA GADING

Diproyeksikan mampu memberikan layanan yang terbaik. (Foto: Ist)Diproyeksikan mampu memberikan layanan yang terbaik. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim bakal memberikan beberapa layanan seperti halnya yang biasa dilakukan di kantor cabangnya, PT BCA Finance akhirnya resmi membuka service point perdananya di Mal Artha Gading, Jakarta Utara.

Adapun layanan yang dimaksud, antara lain, mencakup pembayaran angsuran dan denda, percepatan pelunasan maksimal Rp 150 juta, pencetakan surat keterangan perpanjangan STNK serta pengambilan BPKB dengan cara order alias reservasi.

Bersamaan dengan itu, service point tadi juga dipastikan akan menyediakan layanan permintaan surat keterangan untuk klaim, pengurusan STNK hilang dan surat keterangan pengurusan STNK hilang sekaligus perpanjangan STNK, permohonan pengembalian dana plus permohonan perubahan cara bayar.

Kata Roni Haslim, Direktur Utama BCA Finance, kehadiran service point tersebut diproyeksikan mampu memberikan layanan yang terbaik kepada para nasabah BCA Finance.

Ditambahkan, service point BCA Finance Mal Artha Gading buka setiap hari, mulai dari Senin hingga Minggu, pada pukul 11.15-19.00 WIB.

Dan, lebih dari itu, service point BCA Finance Mal Artha Gading juga diarahkan sebagai sarana untuk memudahkan nasabah BCA Finance di wilayah pemasaran Jakarta Utara.

Berita-Bisnis mencatat, hingga saat ini, BCA Finance memiliki 5 kantor cabang di area komersil DKI Jakarta, yakni masing-masing dua di Jakarta Selatan dan Jakarta Utara serta satu kantor cabang di Jakarta Barat.

Sedangkan selama tahun lalu, anak usaha PT Bank Central Asia Tbk ini, diketahui sukses membukukan pendapatan sebanyak Rp 22,4 triliun.

Bila ditilik dari sisi geografis, sebanyak 41 persen dari total pendapatan tersebut bersumber dari wilayah Jabodetabek.

Sementara area komersil Jawa Barat, Jawa Tegah, Jawa Timur, Yogyakarta, dan Pulau Sumatera memberikan andil hingga 59 persen. Sedangkan sisanya berasal dari Pulau Kalimantan dan Pulau Sulawesi. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Guna memperkokoh posisinya di bisnis pembiayaan, PT Feder
(Berita-Bisnis) - Kendati kondisi ekonomi pada tahun depan diprediksi bakal
(Berita-Bisnis) - Diklaim bakal memberikan beberapa layanan seperti halnya