Berita Bisnis

LEWAT PRODUK DAN LENGAN BISNIS BARU, ARISTON PACU PENJUALAN

Diharapkan gencar menyasar pasar komersil. (Foto: Ist)Diharapkan gencar menyasar pasar komersil. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Pesatnya pertumbuhan serta besarnya populasi kelas menengah di pasar domestik, kembali menjadi dasar pijakan bagi perusahaan global untuk menancapkan kuku bisnisnya di Indonesia.

Dalam hal ini, Ariston Thermo SPA yang berasal dari Italia bisa menjadi contoh yang terbaru. Buktinya, setelah 30 tahun mengedarkan produk thermic comfort-nya melalui jejaring distributor, Ariston Thermo SPA resmi menahbiskan PT Ariston Thermo Indonesia sebagai lengan bisnisnya di Indonesia.

Kata Ramesh Jayaraman, Asia Pacific Director Ariston Thermo Group, berdirinya Ariston Thermo Indonesia tak lepas dari posisi Indonesia sebagai pasar yang menjanjikan.

Ditambahkan, selain bertanggung jawab untuk kegiatan pemasaran, Ariston Thermo Indonesia juga dipastikan bakal menangani jalur distribusi maupun layanan purna jual berbagai produk pemanas air besutan Ariston Thermo Group.

Bersamaan dengan itu, Ariston Thermo Indonesia pun diproyeksikan bakal semakin gencar menawarkan beragam produk baru ke konsumen di pasar domestik.

Ambil contoh, pemanas air Andris yang baru saja diluncurkan. Oleh Ariston Thermo Group, produk anyar tersebut diklaim hemat energi serta memiliki daya tahan dalam waktu panjang.

Di sisi lain, Andris juga disebut memiliki sistem thermostat untuk mengendalikan suhu air di pemanas air dengan menggunakan pemutusan ganda untuk menjamin keamanan pengguna.

Plus telah dilengkapi dengan hot water ready indicator yang merupakan fitur penanda bagi konsumen bahwa air panas sudah siap untuk digunakan.

Dan, lebih dari itu, untuk memberikan kepuasan bagi konsumen, Ariston Thermo Group juga menjanjikan waktu garansi selama tujuh tahun.

Berita-Bisnis mencatat, di samping bakal lebih aktif menggarap segmen ritel, Ariston Thermo Indonesia pun diharapkan gencar menyasar pasar komersil guna mendongkrak penjualannya sebesar 18 persen, sepanjang tahun ini. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan banderol harga mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 3 ju
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka meraih 30 persen market share bisnis pemanas
(Berita-Bisnis) - Disebut cocok untuk pasangan muda, pembeli rumah pertama,