Berita Bisnis

SOUR SALLY OPERASIKAN WARALABA PERDANA DI KUNINGAN CITY JAKARTA

Akan ekspansi ke luar negeri. (Foto: Ist)Akan ekspansi ke luar negeri. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Medio Desember ini, gerai baru Sour Sally dipastikan hadir di dua tempat. Satu di Semarang dan yang paling anyar adalah dioperasikannya gerai yogurt beku Sour Sally di Kuningan City, Jakarta.

Yang disebut terakhir merupakan gerai pertama yang dikelola dengan sistem franchise. Adapun di tahun 2012, Sour Sally berencana membuka lagi 10 gerai waralaba.

Menurut Djunaidi Hekso Atmodjo, Franchise Head Sour Sally, peminat waralaba Sour Sally cukup besar dan berasal dari dalam negeri maupun mancanegara. Karena itu pula, rencana ekspansi ke luar negeri bakal dilaksanakan pada akhir tahun 2012.

Gerai pertama Sour Sally dibuka pada tahun 2008 dan kini telah tersebar di beberapa lokasi, seperti di Senayan City, La Piazza Kelapa Gading, La Codefin Kemang, Mal Taman Anggrek, FX Lifestyle, Pacific Place, Mal Puri Indah, Mal Emporium Pluit, Plaza Indonesia, Grand Indonesia dan Supermal Karawaci.

Lewat kerjasama patungan, Sour Sally kini sudah mengoperasikan dua cabang di Singapura.

Sebelumnya, Sour Sally -yang menjual yogurt beku tanpa lemak- yang dimiliki pengusaha muda Donny Pramono telah meluncurkan Yogu Buzz yang dirancang untuk dikembangkan dengan sistem franchise. Gerai pertama You Buzz telah dibuka di ITC Kuningan, Jakarta.


Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bercermin dari keberhasilan penjualan e-voucher MOLPoints
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Catur Mitra Sejati Sentos
(Berita-Bisnis) - Tak lama lagi, jaringan pemasaran global produk kue merek