Berita Bisnis

TINGKATKAN KUALITAS AGEN, ACE JAYA BUKA KANTOR BARU

Menawarkan solusi asuransi yang diklaim komprehensif. (Foto: Ist)Menawarkan solusi asuransi yang diklaim komprehensif. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai bentuk nyata komitmennya untuk selalu meningkatkan jaringan agennya plus berguna bagi efisiensi operasional, PT ACE Jaya Proteksi akhirnya resmi membuka kantor ACE Star Agency yang terletak di Plaza Permata, Thamrin, Jakarta Pusat.

Alhasil, dengan kehadiran kantor tersebut, para agen ACE Jaya Proteksi pun dimungkinkan untuk mengembangkan potensi diri sekaligus belajar tentang beragam produk yang ditawarkan oleh unit bisnis ACE Group itu.

Kata Edward Ler, Presiden Direktur ACE Jaya Proteksi, pihaknya optimistis, pengoperasian kantor anyar tadi bakal mampu memfasilitasi pertumbuhan masa depan para agen asuransi.

Seperti diketahui, ACE Jaya Proteksi adalah entitas bisnis asuransi hasil merger PT ACE INA Insurance dan PT Asuransi Jaya Proteksi.

Dan, dalam operasionalnya, ACE Jaya Proteksi yang ditopang lebih dari 30 kantor cabang itu, menawarkan solusi asuransi yang diklaim komprehensif.

AdapunĀ  model distribusinya sendiri ditempuh melalui kemitraan dengan bank, perusahaan pembiayaan, broker maupun agen.

ACE Jaya Proteksi terhitung bagian dari ACE Group of Companies, salah satu perusahaan asuransi properti dan kerugian terbesar di dunia yang berbasis di Zurich, Swiss.

Sampai saat ini, dengan menjajakan asuransi properti komersial, asuransi properti individu, asuransi kecelakaan diri, asuransi kesehatan tambahan, reasuransi, dan asuransi jiwa bagi beragam kelompok nasabah, ACE Group of Companies beroperasi di lebih dari 50 negara.

Di sisi lain, ACE Group of Companies berinduk kepada ACE Limited yang terdaftar di New York Stock Exchange dan masuk dalam indeks S&P 500. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan menonjolkan internal marine risks engineering yang
(Berita-Bisnis) - PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) sadar
(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng PT Bank OCBC NISP Tbk. (OCBC NISP), pe