Berita Bisnis

JAWAB KEBUTUHAN KONSUMEN, JOHNNY ANDREAN RILIS ULANG SALON PREMIUMNYA

Menawarkan berbagai produk premium plus penata rambut yang lebih profesional. (Foto: Ist)Menawarkan berbagai produk premium plus penata rambut yang lebih profesional. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Tak dapat dimungkiri, realita strata sosial masyarakat sesungguhnya menginginkan konsep dan metode layanan yang berbeda. Apalagi masing-masing segmen tersebut memiliki dinamikanya sendiri.

Satu hal yang tampaknya disadari betul oleh PT Johnny Andrean yang dikenal luas sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa kecantikan serta pemilik jaringan gerai salon Johnny Andrean maupun gerai Johnny Andrean School & Training.

Buktinya, pada pekan ini, Johnny Andrean telah resmi menggelar re-launching gerai salonnya yang menyasar kelas premium yang berlokasi di pusat perbelanjaan Plaza Senayan, Jakarta Selatan.

Kata Tina Andrean, istri Johnny Andrean, pemilik Johnny Andrean Group, peluncuran kembali gerai itu merupakan tanda kepekaan dari pihaknya akan kebutuhan dan permintaan konsumen terhadap sebuah salon yang menyediakan perawatan kelas premium.

Ditambahkan pula, mengingat profil pelanggan yang dilayani, gerai salon itu pun dipastikan menawarkan berbagai produk premium plus penata rambut yang lebih profesional.

Adapun perihal tempat, Johnny Andrean Salon Premium diklaim jauh lebih nyaman ketimbang kondisi sebelumnya.

Johnny Andrean juga menginformasikan, kendati biaya jasa layanan yang dipatok lebih tinggi 30 persen, toh pelanggan dijanjikan bakal memperoleh kepuasan yang lebih maksimal.

Kelak, bila tak ada halangan, Johnny Andrean sendiri telah menyiapkan rencana untuk menghadirkan gerai sejenis di pusat perbelanjaan Grand Indonesia.

Berita-Bisnis mencatat, setelah beroperasi selama kurang lebih 37 tahun, Johnny Andrean yang berbasis di kawasan Meruya Selatan, Jakarta Barat, diketahui sudah mengelola 162 gerai salon yang mengusung merek Johnny Andrean di Indonesia.

Di sisi lain, Johnny Andrean juga mengoperasikan beberapa lembaga sekolah penataan rambut dan tata rias wajah dengan label Johnny Andrean School & Training.

Di ranah bisnis gerai salon di pasar domestik, Johnny Andrean bersaing dengan beberapa brand terkemuka lainnya, antara lain, dengan Rudy Hair and Beauty, Brown Salon By Rudy Hadisuwarno, dan Maxx By Rudy Hadisuwarno yang dikelola oleh PT Rudy Hadisuwarno serta dimiliki Rudy Hadisuwarno, salah satu maestro tata rambut Indonesia. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Mulai hari ini hingga 23 Agustus mendatang, PT JCO Donuts
(Berita-Bisnis) - Tak dapat dimungkiri, realita strata sosial masyarakat se
(Berita-Bisnis) - Jika ditilik dari sisi usia, rekam jejak JIN Corporation