Berita Bisnis

DELAMIBRANDS GELAR GIVE BACK TO OTHERS ET CETERA

Optimistis bakal mampu mendonasikan pakaian layak pakai yang jauh lebih banyak. (Foto: Ist)Optimistis bakal mampu mendonasikan pakaian layak pakai yang jauh lebih banyak. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Untuk ketiga kalinya, PT Delami Garment Industries (Delamibrands) -lewat merek fesyen Et Cetera- menggelar program donasi pakaian layak berjudul give back to others, pada tahun ini.

Dan, sama halnya seperti tahun lalu, Delamibrands pun kembali menggandeng Yayasan Rumah Pandai Terang Indonesia (Rumah Pandai) sebagai mitra pelaksana program tersebut.

Kata Caroline Parengkuan, Brand Manager Et Cetera, give back to others Et Cetera digelar mulai 28 Maret sampai 28 April mendatang di semua gerai Et Cetera di wilayah pemasaran Jabodetabek.

Ditambahkan pula, pada program sebelumnya, pihaknya berhasil menyalurkan lebih dari 10 ribu pakaian layak pakai kepada masyarakat yang membutuhkan.

Sementara itu, untuk tahun ini, Et Cetera optimistis bakal mampu mendonasikan pakaian layak pakai yang jauh lebih banyak mengingat antusiasme masyarakat yang tinggi pada tahun lalu.

Et Cetera menginformasikan, pakaian yang didonasikan bisa berupa pakaian pria, wanita maupun anak-anak.

Dan. lebih dari itu, bagi konsumen yang kemudian melakukan penukaran pakaian layak pakai dengan label Et Cetera pada saat program berlangsung, Delamibrands berjanji akan memberikan potongan harga sebesar 25 persen.

Sedangkan penukaran pakaian layak pakai dengan label lain dipastikan memperoleh diskon pembelian sebesar 15 persen.

Hingga kini, Delamibrands diketahui menjajakan fesyen Et Cetera di berbagai gerai yang berlokasi di Margo City Depok, Galaxy Mall Surabaya, dan Summarecon Mal Serpong, Tangerang.

Di area komersil Jakarta sendiri, Et Cetera ditawarkan melalui gerainya yang terletak di pusat perbelanjaan Puri Indah Mall, Mall Taman Anggrek, Gandaria City, Pejaten Village serta Mall Kelapa Gading. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Untuk ketiga kalinya, PT Delami Garment Industries (Delam
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Ace Hardware Indonesia Tb
(Berita-Bisnis) - Tentakel usaha Orang Tua Group di pentas bisnis Indonesia