Berita Bisnis

WOM FINANCE KENALKAN WOMUNITY

Dipastikan bisa memperoleh berbagai informasi. (Foto: Ist)Dipastikan bisa memperoleh berbagai informasi. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Guna meningkatkan layanan serta memperluas jangkauan pasarnya, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) resmi memperkenalkan aplikasi berlabel WOMunity, baru-baru ini.

Dan, lewat aplikasi tersebut, masyarakat maupun konsumen WOM Finance dipastikan bisa memperoleh berbagai informasi, seperti simulasi pembiayaan multiguna, forum sampai layanan konsumen (customer service).

Di samping itu, melalui aplikasi yang sama, konsumen yang mendaftarkan diri pada aplikasi itu, disebut bakal memperoleh peringatan (reminder) bila tagihannya sudah atau akan melewati jatuh tempo.

Kata Zacharia Susantadiredja, Direktur Keuangan WOM Finance, aplikasi tersebut dapat diunduh via smartphone Android.

Ditambahkan pula, dalam waktu yang tidak lama lagi, pihaknya juga akan menyediakan akses bagi para pengguna smartphone Blackberry dan iOS.

WOM Finance adalah anak usaha PT Bank Internasional Indonesia Tbk yang berkecimpung di pentas bisnis pembiayaan.

Sampai saat ini, WOM Finance diketahui berhasil menjaring 1,1 juta konsumen melalui pembiayaan kendaraan roda dua (baru maupun bekas) dengan total aset sekitar Rp 5,3 triliun.

Adapun selama tahun lalu, WOM Finance mencatat laba sebanyak Rp 36,33 miliar dengan rasio kredit macet sebesar 2,75 persen. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Guna memperkokoh posisinya di bisnis pembiayaan, PT Feder
(Berita-Bisnis) - Kendati kondisi ekonomi pada tahun depan diprediksi bakal
(Berita-Bisnis) - Diklaim bakal memberikan beberapa layanan seperti halnya