Berita Bisnis

PIAGGIO HADIR DI BOGOR

Diharapkan mampu memenuhi kebutuhan para pelanggan maupun calon pembeli Vespa dan Piaggio. (Foto: Ist)Diharapkan mampu memenuhi kebutuhan para pelanggan maupun calon pembeli Vespa dan Piaggio. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Keseriusan PT Piaggio Indonesia -agen tunggal pemegang merek Vespa dan Piaggio di pasar domestik- untuk memperkuat penetrasinya di arena bisnis kendaraan roda dua, memang pantas untuk diapresiasi.

Bagaimana tidak, setelah menghadirkan diler baru Vespa serta Piaggio di Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada pertengahan Februari lalu, Piaggio Indonesia kembali membuka gerai diler serupa di Bogor, pada pekan ini.

Akan tetapi, tidak seperti diler Vespa dan Piaggio Kelapa Gading yang berada dalam naungan Premier International, gerai anyar setinggi dua lantai ini yang terletak di kawasan Jl. Raya Pajajaran, Bogor, disebut menyediakan kafe di lantai dua sebagai tempat kumpul komunitas pecinta skuter di wilayah tersebut.

Kata Marco Noto La Diega, Managing Director Piaggio Indonesia, kehadiran fasilitas itu diharapkan mampu memenuhi kebutuhan para pelanggan maupun calon pembeli Vespa dan Piaggio di Bogor.

Ditambahkan, di gerai diler yang sama, Piaggio Indonesia juga menyediakan aneka jenis produk terbaru Vespa dan Piaggio, seperti Vespa Primavera 150, Vespa Sprint 150, Vespa LXV 150, Vespa GTS 150, Piaggio MP3, Yourban 300, Piaggio Beverly 350, dan Vespa 946 150.

Piaggio Indonesia mengatakan, pengoperasian diler Vespa dan Piaggio Bogor erat kaitannya dengan besarnya potensi pasar serta tingginya permintaan terhadap skuter premium yang berasal dari calon pembeli di Bogor.

Dan, patut diketahui pula, gerai diler Vespa dan Piaggio Bogor dimiliki dan dikelola oleh PT Anugerah Sinergi Pratama.

Berita-Bisnis mencatat, bila tak ada aral melintang, ekspansi diler baru yang dilakoni Piaggio Indonesia akan berlanjut sampai medio April mendatang lewat kehadiran diler Vespa dan Piaggio di Yogyakarta.

Artinya, peresmian diler Vespa dan Piaggio Yogyakarta itu, otomatis membuat jaringan distribusi dan penjualan Piaggio Indonesia bakal ditopang oleh 31 gerai diler hingga akhir April 2015. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Diklaim lebih hemat 30 persen dalam mengonsumsi bahan bak
(Berita-Bisnis) - Tak dapat dimungkiri, kehadiran produk baru selalu diirin
(Berita-Bisnis) - Keseriusan PT Piaggio Indonesia -agen tunggal pemegang me