Berita Bisnis

GAET BNI, SRIBU.COM TARGETKAN 50 RIBU KLIEN BARU

Bakal mampu menambah basis data baru. (Foto: Ist)Bakal mampu menambah basis data baru. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai wujud komitmennya untuk memberikan kemudahan transaksi bagi para costumer-nya, PT Sribu Digital Kreatif -pengelola situs crowdsourcing desain Sribu.com- resmi menjalin kerja sama dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk.

Alhasil, lewat kemitraan ini, para customer Sribu pun dapat menggunakan kartu kredit BNI berlogo VISA saat bertransaksi di situs tersebut.

Dan, lebih dari itu, ketika transaksi tadi dilakukan, bagi pengguna kartu kredit BNI berlogo VISA dipastikan bakal memperoleh program promo berupa potongan diskon 10 persen.

Sementara bagi pengguna kartu kredit BNI berlogo Master Card hanya mendapatkan fitur tambahan gratis (private dan extended).

Kata Ryan Gondokusumo, CEO dan Founder Sribu.com, program promo diskon 10 persen berlangsung sampai 25 Mei 2015 dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.

Ditambahkan pula, melalui kolaborasi dengan Bank Negara Indonesia, Sribu Digital Kreatif optimistis bakal mampu menambah basis data baru Sribu.com hingga 50 ribu klien.

Perlu diketahui, Sribu Digital Kreatif merilis Sribu.com sejak tiga tahun silam dan berupaya menghubungkan antara klien yang membutuhkan desain dengan komunitas desainer.

Dan, sampai saat ini, Sribu Digital Kreatif mengklaim, Sribu.com telah berhasil mempertemukan lebih dari 2 ribu klien yang membutuhkan jasa desain untuk UKM dan juga perusahaan besar dari berbagai industri di kawasan Asia Tenggara.

Di sisi lain, Sribu.com -yang menawarkan 20 kategori desain- juga disebut sukses menjaring lebih dari 60 ribu komunitas desainer. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk untuk merai
(Berita-Bisnis) - Guna memberikan kemudahan transaksi bagi kliennya, PT Sri
(Berita-Bisnis) - Strategi PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk untuk mer