Berita Bisnis

LEWAT NUSANTARA BATAVIA MOTOR, MAZDA PERKUAT POSISI DI TANGERANG

Menghadirkan ruang pamer yang menerapkan standar global Mazda. (Foto: Ist)Menghadirkan ruang pamer yang menerapkan standar global Mazda. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Tak jauh beda dengan pebisnis otomotif lainnya, dalam pandangan PT Mazda Motor Indonesia, Tangerang adalah wilayah pemasaran yang menjanjikan bagi pertumbuhan usahanya di masa mendatang.

Itu pula sebabnya, dengan merangkul PT Nusantara Batavia Motor, Mazda Motor Indonesia baru saja mengoperasikan diler anyar di daerah tersebut.

Persisnya, diler baru itu berlokasi di kawasan Jl. MH. Thamrin, Cikokol, Tangerang, dan sekaligus menjadi diler ke-45 yang menopang kinerja penjualan Mazda Motor Indonesia, sampai saat ini.

Kata Keizo Okue, Presiden Direktur Mazda Motor Indonesia, diler Mazda Cikokol menyediakan layanan dengan fasilitas 3S (sales, service, spareparts).

Dijelaskan pula, diler tersebut bahkan sudah menghadirkan ruang pamer yang menerapkan standar global Mazda.

Mazda Motor Indonesia menginformasikan, diler Mazda Cikokol setinggi tiga lantai menempati lahan seluas 3,545 meter persegi dengan luas bangunan mencapai 4,956 meter persegi.

Selain itu, diler yang sama juga telah dilengkapi dengan body & paint workshop sekaligus 14 work bays untuk melayani servis setiap harinya.

Plus memiliki dua fasilitas fast lane yang dapat mendukung proses layanan pemeliharaan kendaraan yang hanya memakan waktu tak lebih dari 60 menit.

Berita-Bisnis mencatat, diler Mazda Cikokol sendiri adalah gerai Mazda ke-8 yang berada dalam manajemen pengelolaan Nusantara Group, induk usaha Nusantara Batavia Motor.

Adapun tujuh gerainya diketahui berlokasi di Kalimantan Selatan dan Tengah (UD Nusantara Indah), dua diler di Palembang (Sumatera Selatan), Balikpapan (Kalimantan Timur), Serpong dan Bintaro (Tangerang), dan di kawasan Jl. Suryopranoto, Jakarta Pusat. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan menawarkan interior yang mewah dan sporty, PT Mazd
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari rencana penambahan diler baru, PT Maz
(Berita-Bisnis) - Bercermin dari kondisi tahun lalu, PT Mazda Motor Indones