Berita Bisnis

SWISS-BELHOTEL BUKA ZEST HOTEL BOGOR

Menawarkan biaya menginap dengan harga terjangkau. (Foto: Ist)Menawarkan biaya menginap dengan harga terjangkau. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Setelah memakan waktu pembangunan hampir dua tahun, jaringan manajemen perhotelan Swiss-Belhotel International akhirnya secara resmi mengumumkan pembukaan Zest Hotel Bogor.

Dan, hotel setinggi delapan lantai yang berlokasi di kawasan Jl. Padjajaran, Bogor, ini diketahui memiliki 138 kamar.

Di sisi lain, Zest Hotel Bogor juga disebut telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti restoran dan enam ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 287 tamu dalam susunan ruang teater.

Kata Gavin M. Faull, Presiden Swiss-Belhotel International, mengingat lokasinya yang sangat strategis, yaitu di pusat kota Bogor, pihaknya optimistis Zest Hotel Bogor bakal menjadi hotel favorit bagi para tamu maupun pengunjung.

Ditambahkan, dalam operasionalnya, Zest Hotel Bogor sendiri yang mengusung konsep bujet menawarkan biaya menginap dengan harga terjangkau.

Kelak, bila semuanya berjalan sesuai dengan rencana, Swiss-Belhotel International pun berniat menghadirkan merek serupa di berbagai daerah di Indonesia.

Salah satunya, di Kuta dan Legian, Bali. Adapun lokasi lain pengembangan Zest Hotel mencakup Jakarta, Batam, Yogyakarta, Surabaya, Ambon, Bandung, Lampung, dan Cirebon.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Zest Hotel Bogor dimiliki oleh PT Padjajaran Swiss Mitra Sejati. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita