Berita Bisnis

KEMITRAAN DAN PAMERAN PACU PENJUALAN TENSIMETER OMRON

Berniat melansir varian baru Omron tensimeter digital. (Foto: Ist)Berniat melansir varian baru Omron tensimeter digital. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan, PT Omron Healthcare Indonesia dipastikan bakal hadir sebagai salah satu partisipan dalam Hospital Expo 2015 yang akan digelar pada 21–23 April di Hotel Shangri-la, Surabaya.

Dan, asal tahu saja, kehadiran tersebut merupakan kelanjutan dari ajang pameran dengan tema yang sama, yang sebelumnya telah dilaksanakan pada 25–27 February lalu di Santika Dyandra Convention, Medan.

Di sisi lain, Omron Healthcare Indonesia juga tak lupa tetap menjalin kemitraan dengan Yayasan Jantung Indonesia untuk memperkenalkan salah satu produk besutannya berupa tensimeter digital.

Kata Ferri Halomoan, Sales & Marketing Manager Omron Healthcare Indonesia, tahun ini merupakan tahun ke-9 bagi pihaknya bekerjasama dengan Yayasan Jantung Indonesia.

Ditambahkan pula, kerja sama tersebut tak lepas dari kesamaan misi yang dimiliki Omron Healthcare Indonesia dan Yayasan Jantung Indonesia, yakni ingin mengedukasi masyarakat agar lebih sadar terhadap kesehatan, terutama hipertensi.

Sementara pada medio Juli mendatang, Omron Healthcare Indonesia sendiri berniat melansir varian baru Omron tensimeter digital.

Perlu diketahui, dalam operasionalnya di pasar domestik, Omron Healthcare Indonesia memasarkan beragam produk alat kesehatan, antara lain, tensimeter, termometer, pernafasan (mesh nebulizer, compressor nebulizer) serta manajemen berat badan (pengukur komposisi tubuh, penghitung langkah).

Dan, khusus untuk mendongkrak penjualan produk tensimeternya yang berfungsi untuk mengukur tekanan darah, Omron Healthcare Indonesia tampak aktif menggelar berbagai aktifitas pemasaran, tak terkecuali melaksanakan seminar maupun diskusi kesehatan.

Omron Healthcare Indonesia menginformasikan, sampai saat ini, pihaknya telah berhasil mendistribusikan Omron tensimeter digital ke 8 ribu gerai (apotik, toko alat kesehatan, chain store) yang tersebar di seluruh Indonesia.

Adapun hingga akhir Desember mendatang, jumlah gerai yang diincar, diproyeksikan bertambah menjadi lebih dari 10 ribu gerai.

Berita-Bisnis mencatat, Omron tensimeter digital terdiri dari 9 model (home use) dengan kisaran harga mulai dari Rp 600 ribu hingga Rp 2,5 juta per unit. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Diklaim mampu secara akurat menyaring zat-zat kimia berba
(Berita-Bisnis) - Berangkat dari data pasar yang menyatakan paling tidak ad
(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan, PT Omron Healthcare Indonesia dipa