Berita Bisnis

RADIANT SENTRAL NUTRINDO KENALKAN BIO-OIL

Diproyeksikan sebagai produk nomor satu untuk perawatan scars dan stretch marks di pasar domestik. (Foto: Ist)Diproyeksikan sebagai produk nomor satu untuk perawatan scars dan stretch marks di pasar domestik. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dirancang sebagai produk yang khusus menangani scars dan stretch marks, PT Radiant Sentral Nutrindo memperkenalkan Bio-Oil.

Dan, lebih dari itu, Bio-Oil juga disebut efektif untuk mengatasi kulit yang mengalami dehidrasi, mencegah penuaan dini maupun meratakan warna kulit yang tidak merata di bagian wajah dan tubuh.

Kata Nurhayatini, Product Manager Radiant Sentral Nutrindo, Bio-Oil dikenal luas sebagai dry oil yang dapat menyerap dengan cepat ke dalam kulit sehingga terasa nyaman saat digunakan.

Ditambahkan, Bio-Oil menggunakan bahan aktif Pur Cellin Oil yang dipadukan dengan vitamin A dan C, dan campuran ekstrak dari tumbuh-tumbuhan alami seperti lavender, kalendula, rosemary serta kamomil.

Alhasil, perpaduan bahan tadi dipastikan bisa melembutkan, menghaluskan, menyejukkan, bahkan mencerahkan kulit.

Radiant Sentral Nutrindo mengatakan, Bio-Oil berasal dari Afrika Selatan serta diformulasikan oleh Dieter Beier pada 1987. Lantas, pada 2002, mulai dipasarkan secara komersial dan kini tersedia di 85 negara, termasuk di Indonesia.

Asal tahu saja, di Indonesia sendiri, Radiant Sentral Nutrindo sejak tahun lalu telah dipercaya untuk berperan sebagai distributor Bio-Oil.

Dalam catatan Berita-Bisnis, guna mendukung penetrasi Bio-Oil di pasar domestik, Radiant Sentral Nutrindo sesungguhnya sudah pernah merilis program kampanye berupa roadshow diskusi dengan tajuk Hello, Happy Skin! yang dilangsungkan di beberapa pusat perbelanjaan di Surabaya, Bandung, dan Jakarta.

Di sisi lain, masih dengan tujuan serupa, Radiant Sentral Nutrindo juga tak lupa aktif melaksanakan seminar dan simposium di berbagai kota di Indonesia.

Ke depan, Radiant Sentral Nutrindo berniat menjadikan Bio-Oil sebagai produk nomor satu untuk perawatan scars dan stretch marks di pasar domestik. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dirancang sebagai produk yang khusus menangani scars dan