Berita Bisnis

APV INDONESIA LANSIR PASAR ONLINE PASALTADET.COM

Menawarkan produk buatan lokal dengan kualitas di atas rata-rata plus dibanderol dengan harga cukup terjangkau. (Foto: Ist)Menawarkan produk buatan lokal dengan kualitas di atas rata-rata plus dibanderol dengan harga cukup terjangkau. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim memiliki metode transaksi online yang unik, yaitu memberikan kesempatan bagi konsumen untuk melakukan proses tawar menawar melalui sales representative, PT APV Indonesia resmi melansir 'pasar online' bernama pasaLTadet.com.

Adapun produk yang dijajakan terdiri dari berbagai kategori, seperti clothes, dress, bag, shoes, accessories, home decor, office tools, party equipment, art, book, outdoor activities, hobbies serta food & beverage.

Kata Ayu Windyaningrum, pendiri pasaLTadet.com, lewat proses tawar menawar itu, konsumen dipastikan bakal memperoleh prioritas harga maupun layanan dalam setiap transaksi yang dilakukan.

Dijelaskan pula, beragam kategori produk yang dipajang di pasaLTadet.com merupakan produk buatan lokal dengan kualitas di atas rata-rata plus dibanderol dengan harga cukup terjangkau.

APV Indonesia menginformasikan, untuk membeli produk di pasaLTadet.com, konsumen terlebih dahulu disarankan untuk memilih produk yang diinginkan sekaligus meng-klik tombol 'tawar' di produk yang sudah dipilih.

Setelah itu, tampilan dialog dengan sales representative otomatis akan muncul dan proses tawar menawar pun dimulai.

APV Indonesia juga menegaskan bahwa layanan tawar menawar online di pasaLTadet.com, berlangsung mulai jam 9 pagi hingga jam 4 sore dari Senin sampai Jumat.

Sementara itu, bila penawaran konsumen masuk di luar jam operasional, maka dengan sendirinya akan digolongkan ke dalam daftar tunggu yang akan diproses keesokan harinya. Hal yang sama berlaku untuk order yang dilakukan pada hari libur nasional atau hari raya yang jatuh pada hari kerja.

Perlu juga diketahui, pembayaran dilakukan setelah konsumen mendapat email pemberitahuan mengenai daftar belanja di pasaLTadet.com. Dan, lebih dari itu, pembayaran harus dilakukan maksimal dua jam setelah email pemberitahuan dikirimkan.

Dalam catatan Berita-Bisnis, APV Indonesia berdiri pada medio Maret tahun lalu serta mengusung label pasaLTadet.com yang terinsprasi dari ungkapan umum ‘pasar kaget’. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Diklaim memiliki metode transaksi online yang unik, yaitu