Berita Bisnis

OH LA LA CAFE HADIR DI SETIABUDI ONE

Tak lupa menyajikan menu baru. (Foto: Ist)Tak lupa menyajikan menu baru. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim mengusung konsep bistro, PT Cafe Oh La La Internasional resmi membuka gerai baru Oh La La Cafe di Setiabudi One, Kuningan, Jakarta Selatan.

Dan, lebih dari itu, gerai anyarnya ini pun disebut menyajikan komposisi seimbang antara menu Perancis dan Asia.

Kata Janeiry Louisa Tandean, Presiden Direktur Cafe Oh La La Internasional, gerai tersebut otomatis menjadi gerai ke-16 yang telah dibuka oleh pihaknya, sampai saat ini.

Ditambahkan pula, untuk memperingati kehadirannya selama 25 tahun di pasar domestik, Cafe Oh La La Internasional juga tak lupa menyajikan menu baru berbahan puff pastry di gerai Oh La La Cafe, seperti salmon en croute, fillet of salmon, dan aneka pie.

Berita-Bisnis mencatat, guna memperluas jaringan layanannya di kelas premium dan kalangan ekspatriat, Cafe Oh La La Internasional pada 2013 sejatinya telah melansir gerai Oh La La Maison.

Alhasil, berbeda dengan Oh La La Cafe, gerai tersebut hanya menampilkan hidangan otentik khas Perancis, seperti beef bourginon, poulet vol au vent serta foeigrass aglio olio.

Di sisi lain, gerai Oh La La Maison yang didesain layaknya rumah mewah ala Prancis itu, juga menyajikan beragam varian minuman yang ditujukan khusus untuk segmen kelas atas.

Hingga kini, di area komersil Jakarta, Cafe Oh La La Internasional membuka gerai Oh La La Cafe, antara lain, di Mall Gandaria City, Plaza Indonesia, dan di Taman Kedoya Permai, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Sedangkan di Bandung, Cafe Oh La La Internasional menghadirkan gerai Oh La La Cafe di Supermal Mall dan Paris Van Java Mall. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung konsep lebih premium dan elegan, PT Oh L
(Berita-Bisnis) - Diklaim mengusung konsep bistro, PT Cafe Oh La La Interna