Berita Bisnis

PACU BISNIS, BOGA GROUP DAN CITIBANK GELAR KERJASAMA

Memberikan value added bagi para konsumen. (Foto: Ist)Memberikan value added bagi para konsumen. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Kemitraan di antara Boga Group dan Citibank Indonesia yang pernah terjalin pada 2013, lewat program Santap Hemat di Boga Group hingga Rp 10,- dengan kartu kredit Citibank, tampaknya mampu memberikan hasil yang menggembirakan.

Buktinya, Boga Group maupun Citibank Indonesia kembali bergandengan tangan melansir program sejenis yang berlangsung hingga akhir tahun ini.

Adapun program yang dimaksud adalah promo potongan harga untuk transaksi dining yang berlaku di berbagai gerai yang berada dalam naungan Boga Group.

Ambil contoh, sejak Maret lalu sampai akhir April 2015, konsumen yang menikmati sajian dining dan bertransaksi menggunakan kartu kredit Citibank Indonesia di seluruh gerai Bakerzin, Pepper Lunch, Paper Lunch Express, Paradise Ind, Paradise Dynasty, dan Master Wok, dipastikan memperoleh diskon sebesar 20 persen.

Sedangkan, pada medio Mei hingga Desember mendatang, jika melakukan transaksi serupa di berbagai gerai tadi, pengguna kartu kredit Citibank Indonesia dijanjikan memperoleh poin sebanyak dua kali lipat (hari kerja) dan poin tiga kali lipat pada akhir pekan.

Lantas, di saat yang sama (Mei sampai Desember 2015), pemegang kartu kredit dan debit Citibank Indonesia yang bertransaksi di gerai-gerai itu pada hari Jumat, disebut bakal mendapatkan menu kesukaan secara gratis (program Fri-Yay).

Kata Ida Apulia Simatupang, Deputy Cards & Loans Business Head Citibank Indonesia, pihaknya yakin program tersebut akan memberikan value added bagi para konsumen.

Ditambahkan pula, Citibank Indonesia optimistis volume dan nilai transaksi kartu kredit dan debit besutannya akan terdongkrak naik seiring pelaksanaan program tersebut. Dan, khusus untuk pemakaian kartu kredit Citibank Indonesia di seluruh gerai tadi, diproyeksikan bisa tumbuh sebesar 50 persen hingga akhir tahun nanti.

Citibank Indonesia menginformasikan, sampai saat ini, total jumlah kartu kredit Citibank Indonesia yang beredar sudah mencapai 1 juta kartu serta diharapkan bisa bertambah sebesar 10 persen.

Adapun jumlah transaksi dan nominal transaksinya ditargetkan meningkat sebesar 17 persen dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Berita-Bisnis mencatat, bagi Boga Group sendiri, skema kerjasama di atas sejatinya bukanlah hal baru untuk mengerek tingkat kunjungan maupun jumlah penjualan berbagai gerainya.

Pasalnya, pada tahun lalu, Boga Group telah menggelar event lewat kerja sama dengan PT Mastercard Indonesia, yakni memberikan kesempatan kepada pemegang kartu debit MasterCard untuk memilih secara gratis beragam dessert yang tersedia bila sudah melakukan transaksi minimal Rp 200 ribu di gerai Bakerzin, Pepper Lunch, Pepper Lunch Express, Paradise Inn, dan Paradise Dynasty di Jabodetabek.

Dan, oleh Boga Group, program yang berlangsung selama tiga bulan tersebut, diproyeksikan mampu membukukan lebih dari 8 ribu transaksi plus kenaikan 5 persen untuk jumlah penjualannya.

Hingga kini, Boga Group mengoperasikan kurang lebih 80 gerai resto (Bakerzin, Pepper Lunch, Paper Lunch Express, Paradise Ind, Paradise Dynasty, Master Wok), yang tersebar di Jakarta, Bandung, Makassar, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Bali, Palembang, dan Bogor. (BB/as/Luki)



Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Berlandaskan prinsip saling menguntungkan, Citibank Indon
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperluas jangkauan pelayanannya, terutama
(Berita-Bisnis) - Guna memberikan kemudahan sekaligus keamanan kepada para