Berita Bisnis

TUMBUHKAN BISNIS, MATRIX GELAR PROGRAM EDUKASI

Memberikan hasil yang signifikan terhadap perkembangan bisnis. (Foto: Ist) Memberikan hasil yang signifikan terhadap perkembangan bisnis. (Foto: Ist) (Berita-Bisnis) - Diklaim bakal menjangkau 70 ribu hingga 75 ribu hairdresser di seluruh Indonesia, Matrix Indonesia -bernaung di bawah PT L'Oreal Indonesia- kembali menggelar program edukasi sepanjang tahun ini.

Adapun program yang ditawarkan mencakup empat modul kurikulum dengan tingkatan paling dasar sampai level spesialis.

Kata Satria Bakti, Business Unit Manager Matrix Indonesia, seluruh modul tadi menggunakan standar internasional dan jika dipelajari secara intens setiap hari diproyeksikan selesai dalam tempo dua bulan.

Dijelaskan, harga satu modul untuk kelas regular dibanderol senilai Rp 25 ribu. Adapun modul untuk kelas spesialis ditawarkan Rp 250 ribu per kelas.

Matrix Indonesia menegaskan, program edukasi yang telah dilaksanakan sejak beberapa tahun silam itu, mengalami peningkatan jumlah partisipan setiap tahunnya.

Pada tahun lalu misalnya, sekitar 50 ribu hairdresser dari hampir 40 ribu salon, terlibat di dalamnya.

Bahkan, lebih dari itu, program serupa disebut mampu memberikan hasil yang signifikan, yakni sebesar 55 persen, terhadap perkembangan bisnis Matrix Indonesia di pasar domestik.

Matrix Indonesia juga menginformasikan, hingga kini, beragam produk besutannya yang terdiri dari tiga kategori (perawatan, pewarnaan, penataan) dijajakan di lebih dari 30 ribu salon di seluruh Indonesia.

Khusus untuk tren pewarnaan serta penataan rambut yang terbaru, Matrix Indonesia diketahui melansir Grafitti Nation yang merekomendasikan tiga kelompok warna, yaitu warm (red dan red violet), gold copper plus ash alias pantulan warna cool. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan: