Berita Bisnis

DAFAM HOTELS HADIR DI JEMBER

Mampu menampung hingga 2 ribu orang. (Foto: Ist)Mampu menampung hingga 2 ribu orang. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Bila tak ada aral melintang, PT Dafam Hotels & Resort -dikenal luas dengan label Dafam Hotels- berencana mengoperasikan 20 hotel anyar, sepanjang tahun ini.

Dan, asal tahu saja, seluruh hotel tadi bakal dibuka di enam kota di Indonesia, yaitu di Bali, Balikpapan, Jakarta, Lombok, Malang, dan di Pontianak.

Sedangkan yang terbaru, persisnya pada awal medio April ini, Dafam Hotels telah resmi mengoperasikan hotel bintang tiga yang berlokasi di kawasan Jl. Cempaka, Jember, Jawa Timur.

Kata Irawan Trimulia, General Manager of Sales Dafam Hotels, hotel yang sebelumnya bernama Cempaka Hill Hotel Jember itu dengan sendirinya berubah nama menjadi Cempaka Hill Hotel Jember Managed by Dafam Hotels.

Ditambahkan, Cempaka Hill Hotel Jember Managed by Dafam Hotels setinggi tiga lantai berdiri di atas lahan seluas 3 hektar.

Adapun kapasitasnya mencakup 54 kamar yang terdiri dari 10 unit tipe standar, 30 unit tipe superior, 12 unit tipe deluxe serta 2 unit tipe suite.

Di sisi lain, Cempaka Hill Hotel Jember Managed by Dafam Hotels juga sudah dilengkapi dengan beragam fasilitas, seperti restoran, kolam renang, dan pusat kebugaran.

Sementara ballroom hotel yang mengusung konsep bisnis dan leisure ini diketahui mampu menampung hingga 2 ribu orang.

Dafam Hotels menginformasikan, sampai saat ini, Cempaka Hill Hotel Jember Managed by Dafam Hotels menjadi hotel ke-16 yang bernaung dalam manajemen pengelolaannya.

Perlu diketahui pula, Dafam Hotels dalam waktu dekat ini juga sedang menyiapkan rencana pengoperasian de’rain Hotel Bandung yang terletak di kawasan Jl. Lengkong Kecil, Bandung, Jawa Barat. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita