Berita Bisnis

DIANSARANA BERLIAN MOTORS RESMI MENJADI DILER KE-234 MITSUBISHI

Dilengkapi dengan layanan purna jual serta layanan bengkel. (Foto: Ist)Dilengkapi dengan layanan purna jual serta layanan bengkel. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan merangkul PT Diansarana Berlian Motors, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors -agen tunggal pemegang merek Mitsubishi- resmi membuka diler barunya di kawasan Jl. Raya Tambak Langon, Gresik, Jawa Timur, pekan ini.

Dan, selain memasarkan kendaraan komersial, diler anyar itu juga dipastikan bakal menjajakan kendaraan niaga ringan keluaran Krama Yudha Tiga Berlian Motors.

Kata Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur Krama Yudha Tiga Berlian Motors, diler tersebut merupakan diler ke-234, sampai saat ini.

Ditambahkan, luas bangunan diler Diansarana Berlian Motors mencapai 8,200 meter persegi dan sudah dilengkapi dengan layanan purna jual serta layanan bengkel yang mampu menangani servis ringan hingga overhaul.

Krama Yudha Tiga Berlian Motors juga mengatakan, diler Diansarana Berlian Motors menawarkan 45 varian kendaraan niaga yang terdiri dari 29 jenis truk ringan dan menengah plus 16 varian kendaraan niaga ringan (L300, Colt T120SS, Strada Triton).

Perlu diketahui, sampai akhir medio April 2015, Krama Yudha Tiga Berlian Motors berniat menghadirkan 241 gerai dilernya di seluruh Indonesia.

Adapun hingga akhir tahun nanti, Krama Yudha Tiga Berlian Motors telah menyiapkan rencana pengembangan layanan purna jual hingga lebih dari 4,600 toko suku cadang, 14 truck center 24 jam, 119 unit mobile workshop, dan 24 parts depo untuk mempercepat ketersediaan suku cadang di berbagai daerah.

Diansarana Berlian Motors sendiri merupakan unit bisnis dari Grup Antika Raya, perusahaan karoseri terkemuka yang berbasis di Surabaya dan beroperasi sejak Juli 1976.

Dalam catatan Berita-Bisnis, selain mempunyai beberapa unit bisnis yang hadir di pasar domestik, Grup Antika Raya juga mengendalikan Amplus Auto Body Pty. Ltd, Sydney, Australia, yang berdiri pada Februari 2003. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Diklaim mampu memenuhi kebutuhan mesin diesel kendaraan p
(Berita-Bisnis) - Setelah sukses menggelar Australian Degree Program yang m
(Berita-Bisnis) - Dengan merangkul PT Diansarana Berlian Motors, PT Krama Y