Berita Bisnis

CASTROL GELAR POWER1 LEGENDARY BIKERS

Mencari bikers berprestasi. (Foto: Ist)Mencari bikers berprestasi. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Penyelenggaraan program Castrol Power1 Legendary Bikers pada tahun lalu, sepertinya mampu memberikan hasil yang menggembirakan bagi PT Castrol Indonesia.

Buktinya, lengan bisnis Castrol Limited yang bermarkas di London, Inggris, ini kembali melaksanakan event serupa pada medio April 2015.

Kata Deananda Sudijono, Country Marketing Manager Castrol Indonesia, Castrol Power1 Legendary Bikers adalah sebuah kompetisi yang khusus ditujukan bagi komunitas bikers di Indonesia.

Ditambahkan pula, via acara tersebut, Castrol Indonesia ingin mencari bikers berprestasi, baik dalam pengalaman touring, pengembangan komunitas, aktivitas balap, modifikasi, atau apapun yang menempatkannya pada posisi yang layak menjadi Castrol Power1 Legendary Biker.

Castrol Indonesia juga menginformasikan, guna mendukung pelaksanaan Castrol Power1 Legendary Bikers tahun ini, pihaknya telah meluncurkan aplikasi mobile Power Biking yang bertujuan menopang kegiatan bikers secara umum, seperti touring, chat, tips, pembuatan komunitas online melalui fitur club plus pemilihan oli.

Dan, lebih dari itu, aplikasi yang tersedia untuk smartphone berbasis Android, Windows serta iOS ini, dipastikan bakal memberikan kemudahan kepada para bikers saat mengikuti kompetisi Castrol Power1 Legendary Bikers 2015.

Asal tahu saja, hingga kini, aplikasi mobile Power Biking disebut sudah diunduh lebih dari 9 ribu bikers.

Dalam catatan Berita-Bisnis, dengan tujuan yang sama, Castrol Limited sejatinya lebih dulu melansir aplikasi serupa di India.

Dan, seperti yang bisa diduga, aplikasi tersebut diklaim meraih sukses di negara tersebut. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Diklaim mampu memenuhi kebutuhan mesin diesel kendaraan p
(Berita-Bisnis) - Sejak hadir pertama kali lima tahun silam di kawasan Timu
(Berita-Bisnis) - Tahun 2011, total produksi pelumas sepeda motor nasional