Berita Bisnis

DI SUSHI TEI DAN SUSHI KIOSK, TRANSAKSI KARTU DEBIT DAN KREDIT BANK MANDIRI BERTUMBUH

Memperlihatkan tren penjualan yang menggembirakan. (Foto: Ist)Memperlihatkan tren penjualan yang menggembirakan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Ada dua kata kunci dalam pelaksanaan program Join Promo Marketing Fiestapoin & Powerpoints yang digelar oleh PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dan PT Sushi Tei Indonesia di 31 gerai Sushi Tei dan di 9 gerai Sushi Kiosk, sejak Februari lalu hingga 11 Februari 2016.

Yang pertama adalah berusaha menjaga loyalitas pelanggan. Sedangkan yang kedua, diarahkan sebagai wahana untuk meningkatkan volume transaksi kedua belah pihak.

Kata Hery Gunardi, Managing Director Consumer Banking Bank Mandiri, dalam tempo tiga bulan sejak dirilis, program tersebut sukses mendongkrak volume transaksi kartu debit dan kartu kredit Bank Mandiri di seluruh gerai tadi hingga lima kali lipat.

Ditambahkan, sampai akhir program, pihaknya yakin volume transaksi kartu debit dan kartu kredit Bank Mandiri di semua gerai bakal meningkat masing-masing sebesar 20 persen sampai 25 persen.

Kondisi yang tak jauh berbeda juga diamini oleh Kusnadi Rahardja. Presiden Direktur Sushi Tei Indonesia -pemilik jaringan gerai Sushi Tei dan gerai Sushi Kiosk- ini menegaskan bahwa grafik penjualan Sushi Tei dan Sushi Kiosk memperlihatkan tren yang menggembirakan selama program dilaksanakan.

Asal tahu saja, dalam operasionalnya, Join Promo Marketing Fiestapoin & Powerpoints memungkinkan konsumen memperoleh diskon hingga 30 persen, bila saat bertransaksi di 31 gerai Sushi Tei serta di 9 gerai Sushi Kiosk, menggunakan kartu debit maupun kartu kredit Bank Mandiri.

Namun, jangan salah, diskon tadi bisa diperoleh dengan cara menukarkan Fiestapoin dan Powerpoints yang terkandung di masing-masing kartu setelah batas pembelanjaan minimal dipenuhi, yaitu Rp 250 ribu di gerai Sushi Tei dan Rp 150 ribu di gerai Sushi Kiosk.

Dan, perlu diketahui pula, dalam rangka mendukung penyelenggaraan program tersebut, Bank Mandiri tak lupa menghadirkan 75 unit Elektronik Data Capture (EDC) baru di seluruh gerai.

Dalam catatan Berita-Bisnis, via loyalty program bertajuk Fiestapoin dan Powerpoints, volume transaksi kartu debit dan kartu kredit Bank Mandiri tumbuh cukup meyakinkan sepanjang tahun lalu.

Buktinya, dari Januari hingga Desember 2014, volume transaksi kartu debit Bank Mandiri mencapai 61,9 juta transaksi dengan nilai transaksi sebesar Rp 45 triliun alias naik sebesar 26 persen dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya.

Di saat yang sama, volume transaksi kartu kredit Bank Mandiri mencapai 32 juta transaksi dengan nilai transaksi sebesar Rp 27 triliun atau meningkat 29 persen dibandingkan akhir Desember 2013.

Sushi Tei Indonesia sendiri dikenal luas sebagai bagian dari Boga Group, chain restaurant yang juga mengoperasikan gerai Bakerzin, Pepper Lunch, Paper Lunch Express, Paradise Ind, Paradise Dynasty, dan gerai Master Wok. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Guna memberikan kemudahan sekaligus keamanan kepada para
(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk untuk merai
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mencapai total 2,2 juta pemegang kartu kredi